visitaaponce.com

Suga Rilis Video Musik untuk Lagu AMYGDALA

Suga Rilis Video Musik untuk Lagu AMYGDALA 
Suga(Instagram @agustd)

PADA Senin (24/4) tengah malam waktu Korea Selatan, Suga merilis video musik untuk AMYGDALA, salah satu lagu B-side di album solo terbarunya, D-DAY.

Personel grup idola K-Pop BTS itu sekali lagi membuktikan kehebatannya sebagai artis solo dengan merilis video musik terbarunya untuk AMYGDALA dari album solo pertamanya D-DAY. Video yang emosional dan menggugah pikiran telah membuat para penggemar terkagum-kagum.

Video musik dibuka dengan Suga berbaring di sofa hitam, tidur, dan bermimpi. Dia membawa para pemirsa melalui pengalaman hidupnya dan kesulitan yang harus dia atasi untuk sampai ke tempatnya sekarang.

Baca juga : Suga Dominasi Tangga Lagu Oricon Lewat Album D-Day

Suga dikenal dengan liriknya yang introspektif dan mendalam, dan AMYGDALA tidak terkecuali. Lagu ini adalah tampilan yang mentah dan jujur dari pengalamannya dan penyampaian SUGA sangat kuat.

 

Baca juga : Ungkapan Jujur Suga Lewat D-Day

AMYGDALA mengacu pada materi abu-abu berbentuk almond di dalam setiap belahan otak yang terlibat dengan pengalaman emosi, dan memainkan peran penting dalam mengingat motivasi, emosi, ketakutan, dan kecemasan.

Suga dijadwalkan muncul di acara NBC yang terkenal yakni The Tonight Show Starring Jimmy Fallon pada Senin (1/5), menurut BigHit Music.

Suga, yang mengeluarkan album berjudul D-Day dengan nama panggung Agust D pada Jumat (21/4) akan berbicara tentang perilisan baru dan membawakan beberapa lagu album selama pertunjukan, kata agensi tersebut.

Baca juga : Jimin Hadir di New Jersey, Apakah Tony Montana akan Dimainkan di Konser Suga?

Dia terakhir kali muncul di program tersebut bersama dengan rekan bandnya pada Juli 2021.

Suga akan memulai tur dunia di Amerika Serikat (AS) pada Rabu (26/04) dan melanjutkan tur di Indonesia, Jepang, Thailand, Singapura, dan Seoul. (Z-1)

Baca juga : ARMY Dapat Kesempatan Nonton Konser Jepang Suga di Negara Masing-Masing

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat