visitaaponce.com

ARMY Dapat Kesempatan Nonton Konser Jepang Suga di Negara Masing-Masing

ARMY Dapat Kesempatan Nonton Konser Jepang Suga di Negara Masing-Masing
Suga(Instagram @agustd)

KONSER personel grup idola K-Pop BTS, Suga, di Jepang akan disiarkan langsung di bioskop di seluruh dunia. Hal itu diumumkan manajemen BTS,  Kamis (27/4). 

Agust D TOUR D-DAY in JAPAN akan diadakan pada 3 Juni pukul 17.00 waktu Jepang atau 15.00 WIB di Pia Arena MM Kanagawa. Rincian tiket dan informasi lebih lanjut belum diumumkan.

Menurut situs web API Live Viewing, subtitle bahasa Inggris akan tersedia. Waktu tayang mungkin juga tertunda karena konser itu akan ditayangkan secara real-time atau waktu nyata.

Baca juga: Lagu Amygdala dan Trauma Masa Lalu Suga BTS Terungkap 

Bahkan, sebelum mengumumkan albumnya, Suga telah mengumumkan tur Suga/Agust D yang menggabungkan karyanya sebagai Suga dengan karyanya sebagai Agust D. 

Sementara itu, tur tersebut diberi nama tur D-DAY, yang tentunya mengacu pada album terbarunya D-DAY.

Konser solo pertama Suga diadakan pertama kali di Belmont Park, New York pada Rabu (26/4) lalu. Tur tersebut akan mengelilingi Amerika Serikat (AS) sebelum berkunjung ke negara-negara di Asia, yakni Jakarta, Bangkok, Singapura, dan Seoul.

Baca juga: Suga Rilis Video Musik untuk Lagu AMYGDALA 

Ini adalah tur dunia, yang namanya mungkin agak disayangkan untuk tur yang hanya pergi ke Amerika Serikat dan Asia, tetapi seluruh dunia masih dapat menikmatinya. 

Konser di Yokohama di Jepang akan ditayangkan di bioskop-bioskop di seluruh dunia. 

Sama seperti konser BTS lainnya yang ditayangkan di bioskop, konser Suga juga akan ditayangkan di bioskop. 

Ini terkadang melibatkan konser yang sepenuhnya disiarkan langsung dan di waktu lain siaran ulang atau yang disebut "aliran tertunda".

Konser Suga akan menjadi konser yang ditayangkan langsung di wilayah yang memungkinkan. Semoga beruntung dalam 'war' atau pembelian tiket, ARMY! (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat