visitaaponce.com

Diluncurkan 2020, Lagu Eight Dibawakan Duet oleh Suga BTS dan IU

Diluncurkan 2020, Lagu Eight Dibawakan Duet oleh Suga BTS dan IU 
Suga dan IU membawakan lagu ‘Eight' dalam episode IU's Pallete ke-19, Kamis (10/4/2023)(Youtube: IU Official)

ACARA Pallete milik penyanyi IU atau Kim Ji-eun mengundang Suga BTS dalam episode ke-19 tadi malam, Kamis (10/4). Dalam acara ini keduanya menyanyikan lagu kolaborasi ‘Eight’ secara duet. 

Usai 3 tahun dirilis atau pada 2020 lalu, secara perdana Suga dan IU membawakan lagu ‘Eight’. Seperti yang diketahui, IU belum lama berkolaborasi dengan Suga BTS lewat lagu terbaru terbaru ‘People Pt. 2’.

Suga BTS menyebut bahwa dia sedang mempertimbangkan apakah akan menampilkan Jungkook atau IU. Akhirnya, dia memilih IU untuk kolaborasi tersebut.

Baca juga: Beberapa Rekomendasi Drama yang Dibintangi IU

Saat mendiskusikan kolaborasi mereka sebelumnya di lagu ‘Eight’, IU menyarankan agar mereka membawakan lagu tersebut bersama-sama secara langsung di 'Palette'. Ini menandai penampilan langsung pertama mereka dari lagu tersebut.

Setelah 3 tahun dari tanggal rilis, akhirnya para penggemar dapat melihat interaksi solois dan rapper tersebut membawakan lagu ‘Eight’ secara langsung di acara IU’s Palette. 

Baca juga: People pt.2 Kolaborasi Suga BTS-IU Raih 900 Ribu Lebih Penonton dalam 15 Menit

Sementara itu, IU dan Suga BTS sebelumnya telah merilis lagu kolaborasi terbaru mereka berjudul ‘People Pt.2’ termasuk ke dalam album debut solo Suga ‘D-DAY’ yang akan dirilis 21 April 1PM KST mendatang.

Konser Suga

Kemudian, dalam episode ke-19 'IU's Palette', keduanya membicarakan banyak hal. Salah satu yang disorot ketika Suga menggoda IU terkait konsernya beberapa waktu lalu tak mengundangnya jadi bintang tamu.

Selain itu, IU dan Suga BTS juga berbicara tentang berusia 30 tahun di usia Korea, kolaborasi dengan IU, album barunya, serta bagaimana rasanya menjadi anggota BTS pertama yang melakukan tur solo. Sementara itu, album Suga BTS bertajuk ‘D-Day' akan diluncurkan pada 21 April mendatang. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat