visitaaponce.com

Lebaran di Rumah Aja Jangan Sedih, Tonton Film Rekomendasi Prime Video

Lebaran di Rumah Aja? Jangan Sedih, Tonton Film Rekomendasi Prime Video
Ilustrasi(Prime Video)

Pada momen libur lebaran, salah satu kegiatan yang bisa dilakukan untuk qualitiy time bersama keluarga adalah menonton serial atau film. Prime Video pun menawarkan beberapa rekomendasi tayangan yang bisa diandalkan, mulai dari serial komedi sampai film animasi.

Berikut daftar lengkapnya.

Induk Gajah

Dok. Prime Video

Disutradarai Muhadkly Acho, serial itu bercerita tentang Ira (Marshanda) yang lelah dengan berbagai perjodohan yang dilakukan ibunya, Mamak Uli (Tika Panggabean). Ira pun memutuskan untuk menyetujui perjodohan bersama Marsel (Dimas Anggara), anak dari teman Uli.

Bukan karena mencintai, Ira memiliki rencana lain atas perjodohan tersebut.

Cinderella

Dok. Prime Video

Berbeda dengan kisah-kisah sebelumnya, Cinderella terbaru ini tampil dengan sentuhan musik yang lebih berani. Diceritakan, Cinderella (Camila Cabello) adalah seorang wanita muda ambisius
dengan impian yang sangat besar. Dengan bantuan Fab G (Billy Porter), dia mampu bertahan dan mewujudkan impian-impian tersebut.

Baca juga: 5 Rekomendasi Gadget untuk Temani Mudik Lebaran

Karya utradara Kay Cannon ini menyuguhkan lagu-lagu yang ditulis oleh beberapa artis musik terlaris
sepanjang masa, serta dibintangi oleh pemain-pemain ternama seperti Idina Menzel, Minnie Driver, Nicholas Galitzine, dan Pierce Brosnan.

Hotel Transylvania: Transformania

Dok. Prime Video

Penemuan misterius Van Helsing (Jim Gaffigan) menjadi kacau balau. Itu membuat Drac (Brian Hull) dan teman-temannya bertransformasi menjadi manusia dan Johnny (Andy Samberg) menjadi monster.

Di dalam tubuh baru mereka yang tidak sesuai, Drac dan Johnny harus bekerja sama menemukan penawarnya. Dengan bantuan Mavis (Selena Gomez) dan Drac Pack, mereka terdesak untuk menemukan cara kembali ke tubuh asal sebelum transformasi mereka menjadi permanen.

Baca juga: Kebijakan Gage Jakarta tak Berlaku Selama Masa Libur Lebaran

Kung Fu Panda: The Paws of Destiny

Dok. Prime Video

Serial itu menceritakan empat panda muda yang pergi berpetualang setelah tidak sengaja menyerap chi dari para master Kung Fu kuno. Mereka pun meyakinkan Po untuk mengajarinya Kung Fu.

Saat berlatih diam-diam di Desa Panda, iblis kuno dalam bentuk seorang biksu bangkit dan bertekad untuk mencuri chi mereka agar dapat menguasai dunia.

Nussa

Dok. Prime Video

Didorong keinginan untuk disaksikan ayahnya yang berjanji akan pulang setelah setahun bekerja di luar negeri, Nussa (Muzakki Ramdhan) berpartisipasi dalam kompetisi sains di sekolahnya.

Namun, ketika ayahnya mengabarkan bahwa ia tidak jadi bisa pulang, dan di saat yang bersamaan murid baru di sekolahnya yang bernama Jonni (Ali Fikry) menjadi saingannya di kompetisi sains, Nussa harus belajar makna dari bersyukur dan ikhlas. (Ant/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat