visitaaponce.com

5 Rekomendasi Gadget untuk Temani Mudik Lebaran

5 Rekomendasi Gadget untuk Temani Mudik Lebaran
Ilustrasi pemudik menggunakan smartphone(AFP/JOSEP LAGO)

PEMERINTAH menyatakan 123 juta orang akan mudik tahun ini saat Lebaran. Diprediksi bakal terjadi kemacetan karena yang pulang kampung sedemikian banyaknya sehingga menguras tenaga.

Nah, buat yang mau mudik, sebaiknya siapkan gadget pendamping untuk membuat perjalanan menyenangkan. Jika bingung gadget apa saja yang harus dibawa, berikut 5 rekomendasi gadget yang bisa dibawa mudik lebaran versi Erafone.

Asus ROG 6

Asus ROG 6 merupakan ponsel pintar yang dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 888 dan RAM 12GB, baterai 6.000 mAh dan layar AMOLED 6,78 inci yang tajam dan jernih. Dengan gadget ini, bisa terasa nyaman menatap peta perjalanan yang terpampang di layar smartphone.

Realme Book i3

Realme Book i3 adalah laptop terbaik untuk yang sedang mencari laptop ringan dan mudah dibawa. Dengan berat hanya 1,38 kg, laptop ini mudah dibawa saat mudik lebaran. Selain itu, Realme Book i3 juga dilengkapi prosesor Intel Core i3-1115G4 dan RAM 8GB. Penggunanya bisa menyimpan banyak aplikasi untuk menjadi hiburan selama di jalan tanpa bikin laptop lemot.

Baca juga: Samsung Galaxy 5G Terbaru Dukung Muslim Sambut Ramadan

Huawei Matepad SE

Gadget selanjutnya yang pas jadi pendamping saat mudik Lebaran adalah Huawei Matepad SE. Tablet yang satu ini memiliki layar IPS 10,1 inci dengan resolusi Full HD+, prosesor Kirin 710A dan RAM 3GB. Selain itu, Huawei Matepad SE juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar dan kemampuan fast charging sehingga gadget ini bisa digunakan dalam waktu yang lama tanpa harus khawatir kehabisan daya ditengah perjalanan mudik Lebaran.

Samsung Galaxy S22 5G

Gadget ini adalah smartphone untuk yang mencari perangkat telekomunikasi berkualitas tinggi dengan koneksi internet 5G. Dilengkapi dengan prosesor Exynos 2200 dan RAM 8GB, smartphone ini bisa menjadi gadget pendamping andalanmu selama perjalanan mudik Lebaran. Selain itu, layar AMOLED 6,1 inci yang dimiliki Samsung Galaxy S22 5G juga siap memanjakan mata dengan gambar yang tajam dan jernih.

Baca juga: Gandeng Nokia, Indosat Ooredoo Luncurkan Jaringan 5G

Nokia T20

Terakhir, ada Nokia T20 buat yang mencari tablet andal dan tahan lama untuk dibawa mudik lebaran. Tablet terbaru dari Nokia ini dibekali layar berkualitas 2K, baterai 8200 mAh, dan chipset andal Unisoc T612 yang membuat penggunanya tidak perlu lagi khawatir tabletnya jadi lemot meski diisi banyak aplikasi penunjang perjalanan mudik Lebaran.

(Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat