visitaaponce.com

Moonbin Astro Meninggal Sehari Sebelum Sang Ibu Ultah

Moonbin Astro Meninggal Sehari Sebelum Sang Ibu Ultah
Sehari setelah Moonbin Atro meninggal, Kamis (20/4) merupakan hari ulang tahun ibu, sang idola.(Instagram @Moon_ko_ng)

ANGGOTA grup Astro, Moonbin ditemukan meninggal di rumahnya sendiri, Rabu (19/4). 

Menurut keterangan polisi Korea Selatan, Moonbin Astro telah meninggal dunia pada usia 25 tahun dan meminta penggemar untuk tetap mendoakannya dan tidak tertipu oleh laporan jahat atau spekulatif.

Penggemar Moonbin Astro yang terkejut dan hancur segera turun ke berbagai platform media sosial untuk memberikan penghormatan terakhir mereka. Penggemar mengingat Moonbin melalui musik, K-drama, wawancara, dan perbuatan baiknya.

Baca juga: Ternyata Moonbin Astro Pernah Perankan Kim Bum Kecil di Drama Boys Over Flower

Kabarnya, sehari setelah Ia meninggal merupakan hari ulang tahun ibu, sang idola pada 20 April. Para penggemar terkejut dengan informasi ini.

“Ini sangat menghancurkan”, tulis @jagt_4567 menanggapi hal ini.

Baca juga: Meninggal di Usia 25 Tahun, Ini Profil dan Karir Moonbin Astro

Misteri seputar kematian Moonbin Astro yang terlalu mendadak membayangi pikiran semua orang. Tetapi orang tidak dapat membayangkan apa yang harus dialami oleh keluarga dekat, teman dekat, dan rekan band penyanyi tersebut saat ini.

Penyanyi itu dilaporkan tidak sehat pada awal April dan telah membagikannya dengan penggemar di Weverse juga. Selain itu, pada 7 April, Fantagio mengumumkan bahwa penyanyi Perfumer tersebut telah ketinggalan pesawat ke Bangkok untuk tur karena merasa tidak enak badan, namun mendiang idola tersebut tetap pergi dan tampil.

Para penggemar semakin terpukul ketika mengetahui bahwa Moonbin meninggal dunia pada malam ulang tahun ibunya, seperti yang diungkapkan oleh akun Twitter @inmypixelworld.

“patah hati tentang berita moonbin. Hari ini adalah hari ulang tahun ibunya. Dia sakit awal April. Dia baru saja membuka Weverse 2 hari yang lalu. Dia akan mengadakan konser 3 hari kemudian, dan 4.30, dan pada bulan Mei. Sua menjadi MC hari ini, dan Billlie baru saja memenangkan kemenangan pertama mereka bulan ini.” tulis dia di Twitter.

Moonbin Astro berencana mengadakan konser, 2023 Moonbin & Sanha Fan Con: (Diffusion), di Teater Broadway di Makau, pada Sabtu (22/4).

Selain itu, Tur Fan Con Moonbin & Sanha 2023: Difusi di Jakarta yang akan diadakan pada 13 Mei kini telah dibatalkan. Fans akan mendapatkan pengembalian tiket mereka pada waktunya.

Moon Sua, adik mendiang, juga dijadwalkan menjadi MC hari ini untuk acara musik setelah grupnya Billie baru saja meraih kemenangan besar pertama mereka bulan ini.

Fans juga menunjukkan kejadian serupa di K-pop, seperti bagaimana ayah Taeyeon SNSD meninggal pada hari ulang tahunnya (9 Maret) dan kakek Lisa Blackpink juga meninggal pada hari ulang tahunnya (27 Maret).

Orang tua mendiang idola ini tidak terkait dengan industri hiburan. Tetapi fakta bahwa kedua anak mereka, Moonbin dan Moon Sua yang memulai karir mereka sebagai artis cilik dan telah membangun karir yang sukses di industri K-pop adalah bukti cinta orang tua, dukungan dan pengorbanan untuk anak-anak mereka.

Selain itu, beberapa artis K-pop seperti IU, Le Sserafim dan Billie telah membatalkan kegiatan promosi mereka setelah kematian salah satu anggota Astro tersebut. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat