visitaaponce.com

Foto Cha Eun Woo dan India Eisley Viral, Cha Eun Woo, Mereka Kencan atau Apa Sih

Foto Cha Eun Woo dan India Eisley Viral, Cha Eun Woo, Mereka Kencan atau Apa Sih?
Cha Eun Woo debut solo(Twitter)

PENYANYI Korea Selatan, Cha Eun-woo diketahui sedang bertemu aktris Hollywood, India Eisley, di sebuah kafe di Amerika Serikat, Sabtu (27/1). Dalam foto-foto yang beredar, keduanya terlihat sedang terlibat dalam percakapan yang menyenangkan sambil menikmati kebersamaan.

Ditambah pemandangan di luar jendela dan atmosfer ruangan memberikan kesan seolah-olah itu adalah gambaran dari sebuah poster. Diketahui India Eisley merupakan aktris terkenal lewat perannya sebagai pemeran Sawa di Kite dan Eve di Underworld: Awakening. India Eisley lahir di Los Angeles, California, merupakan putri dari musisi David Glen Eisley dan aktris Olivia Hussey.

Meskipun sempat ramai akibat tersebarnya foto tersebut di media sosial dengan asumsi bahwa Cha Eun-woo tengah menjalani kencan romantis. Namun, banyak penggemar yang berpendapat bahwa ini merupakan bagian dari persiapan pre-debutnya sebagai penyanyi solo. Diketahui bahwa Cha Eun-woo sedang menyiapkan video musik untuk single debut solonya.

Baca juga: Cha Eun-woo ASTRO Kenang Mendiang Moonbin

Berdasarkan keterangan dari agensi Fantagio, Cha Eun-woo dijadwalkan untuk debut sebagai solois pada tanggal 15 Februari mendatang. Saat ini, ia tengah mempersiapkan materi untuk keperluan promosi di Amerika Serikat. Setelah itu, pada tanggal 30, Cha Eun-woo akan kembali ke Korea Selatan.

Siapa Cha Eun Wo?

 

Diketahui bahwa Cha Eun-woo merupakan salah satu anggota dari grup band Astro. Ia lahir dengan nama asli Lee Dong Min pada tanggal 30 Maret 1997.

Selain menjadi seorang penyanyi yang berbakat dan menjadi visual di grup band Astro, Cha Eun-woo juga telah memperoleh popularitas melalui berbagai peran dalam drama Korea yang telah menyentuh hati para penggemarnya. 

Baca juga: Cha Eun-woo Terpilih Jadi Duta Promosi Korea 2023-2024

Salah satu perannya yang mencuat adalah sebagai Suho dalam drama True Beauty. Selain itu, ia juga membintangi drama lain seperti My ID is Gangnam Beauty, Rookie Historian Goo Hae Ryung, Summer Vacation, A Good Day to Be a Dog, dan Wonderful World yang dijadwalkan akan tayang pada 2024 ini. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat