visitaaponce.com

Cha Eun-woo Terpilih Jadi Duta Promosi Korea 2023-2024

Cha Eun-woo Terpilih Jadi Duta Promosi Korea 2023-2024
Member Astro, Cha Eun-woo terpilih jadi Duta Promosi Korea 2023-2024(yonhap)

CHA Eun-woo anggota grup Astro, terpilih sebagai duta promosi untuk program 2023-2024 Visit Korea Year. Sebagai duta promosi, Cha Eun-woo berencana untuk memimpin usaha dalam meningkatkan kesadaran global dan minat terhadap budaya Korea

Ia akan melakukan kegiatan promosi untuk membantu memajukan pariwisata Korea ke seluruh dunia.

Program 2023-2024 Visit Korea Year bertujuan untuk membawa pariwisata Korea Selatan di kancah internasional di tengah pemulihan sektor pariwisata dan persaingan sengit yang terjadi saat ini.

Baca juga: Cha Eun Woo Pulang Lebih Cepat untuk Pemakaman Moonbin Astro

Terutama, Cha Eun-woo diharapkan dapat memberikan pengaruh global melalui berbagai aktivitasnya, termasuk aktingnya, saat berbagai konten yang menggabungkan budaya Korea dan pariwisata, seperti seni, K-Pop, dan olahraga yang sedang dikembangkan.

Pada Selasa (23/5), Cha Eun-woo menghadiri acara yang diadakan oleh Visit Korea. Acara tersebut juga dihadiri oleh Kim Keon-hee, istri dari Presiden Korea Selatan, Yoon Suk-yeol.

Baca juga: Gagal Lihat Cha Eun Woo Berseragam, Bulk Drama Tentang Apa?

Cha Eun-woo (Lee Dong-min) adalah seorang aktor, penyanyi, dan anggota grup musik pria asal Korea Selatan bernama Astro. Ia lahir pada tanggal 30 Maret 1997 di Gunpo, Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan. Cha Eun-woo dikenal karena kehadirannya yang menarik, bakat aktingnya, serta penampilannya yang tampan.

Ia memulai debut aktingnya pada tahun 2017 dan kemudian mendapatkan peran utama dalam drama-drama populer seperti My ID is Gangnam Beauty (2018) dan Rookie Historian Goo Hae-ryung’(2019). Penampilannya dalam drama tersebut mendapat pujian dan membuatnya semakin terkenal di kalangan penonton.

Selain berakting, Cha Eun-woo juga aktif sebagai penyanyi dalam grup Astro, yang debut pada tahun 2016 dengan lagu Hide & Seek. Ia juga telah merilis beberapa lagu solo dan berpartisipasi dalam soundtrack drama.

Baru-baru ini, Cha Eun-woo mendapat pujian karena kemampuan aktingnya yang stabil dalam serial asli TVING Island bagian 1 dan bagian 2 sebagai Yohan. Untuk proyek selanjutnya, ia akan melangkah sebagai aktor dengan mengkonfirmasi penampilannya dalam drama baru berjudul A Good Day to be a Dog sebagai karakter utama Jin Seo Won.

Selain itu, Cha Eun-woo juga sukses mengadakan pameran foto solo pertamanya yang berjudul Archive tahun ini. Ia juga aktif dalam menyajikan berbagai konten di saluran YouTube-nya dan berkomunikasi dengan penggemar di seluruh dunia melalui berbagai cara.

Untuk proyek selanjutnya, Cha Eun-woo telah mengambil langkah-langkah sebagai seorang aktor, termasuk mengonfirmasi penampilannya sebagai karakter utama Jin Seo-won dalam drama baru berjudul I Love You Today. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat