visitaaponce.com

Moon Ga Young Teken Kontrak dengan Agensi Baru

Moon Ga Young Teken Kontrak dengan Agensi Baru
Moon Ga Young(Instagram @m_kayoung)

AKTRIS Korea Selatan (Korsel) Moon Ga Young resmi menandatangani kontrak dengan agensi barunya, PEAK J, Senin (1/7).

Agensi PEAK J merupakan agensi baru sehingga Moon Ga Young menjadi artis pertama yang menandatangani kontrak eksklusif. Hal tersebut disampaikan langsung CEO PEAK J, Shin Hyo Jung, kepada awak media di Korsel.

Dalam kesempatan itu, Shin Hyo Jung mengaku ingin memberikan yang terbaik untuk Moon Ga Young dengan memberikan dukungan ke depannya. Ia juga berharap supaya bisa bekerja sama dengan baik bersama artis pertamanya ini.

Baca juga : 5 Aktris Korea yang Pernah Main Drama Bareng Song Kang

“Moon Ga Young telah bergabung dengan kami sebagai aktor pertama kami. Kami akan melakukan yang terbaik sebagai perusahaan manajemen yang profesional dan fokus sehingga kami dapat menjadi mitra terbaik satu sama lain,” ungkap Shin Hyo Jung, dikutip dari Soompi. 

Moon Ga Young memulai kariernya pada 2006 yang saat itu ia masih cilik dan baru saja pindah ke Korsel. Sebelumnya, selama 10 tahun, ia tinggal di Jerman bersama keluarganya.

Keputusan Moon Ga Young untuk terjun ke dunia hiburan juga didukung pamannya yang saat itu mendaftarkannya ke kelas modeling hingga kariernya melejit.  Maka dari itu, tidak heran jika ia sering muncul di berbagai film dan iklan televisi sejak kecil. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat