visitaaponce.com

Pejabat Source Music Bantah Rumor Kencan antara Kazuha dan K

Pejabat Source Music Bantah Rumor Kencan antara Kazuha dan K
Rumor Kencan Kazuha dibantah(Allkpop)

PEJABAT dari Source Music, agensi yang menaungi LE SSERAFIM Kazuha, secara tegas membantah rumor kencan yang santer tentang sang idol, Rabu (3/4). Dalam pernyataannya, pejabat tersebut menyatakan, "Rumor kencan, khususnya yang melibatkan Kazuha dan K, tidak berdasar."

Rumor-rumor tersebut muncul setelah laporan dari majalah Jepang 'Shukan Bunshun' pada hari yang sama. Menurut laporan tersebut, setelah menghadiri sebuah acara offline di Jepang, Kazuha meninggalkan hotelnya, menggunakan taksi, dan mengunjungi sebuah restoran yakiniku mewah di Jepang. Selama kunjungannya, dia terlihat ditemani oleh seorang pria yang dijelaskan sebagai '6 tahun lebih tua dan tingginya 186cm,' dengan pria tersebut meninggalkan tempat tersebut sebelum Kazuha setelah menghabiskan waktu sekitar 2 jam bersama.

'Shukan Bunshun' mengidentifikasi individu tersebut sebagai K dari &TEAM dan menyarankan bahwa pasangan itu telah menjadi teman selama sekitar satu tahun sebelum memasuki hubungan pada musim panas 2022. Meskipun dilaporkan berpisah musim panas lalu, majalah tersebut mengklaim mereka menghidupkan kembali romansa mereka secara rahasia pada musim gugur tahun yang sama, mencapai puncak dalam pertemuan diam-diam di mana mereka diamati bersama.

Meskipun demikian, pejabat dari Source Music menegaskan bahwa rumor kencan tersebut tidak memiliki dasar yang kuat. Kazuha sendiri belum memberikan komentar resmi terkait laporan ini. (Z-10)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat