visitaaponce.com

Dirumorkan Pacaran, Penggemar Temukan Bukti Kedekatan Beomgyu TXT dan Chaewon Le Sserafim

Dirumorkan Pacaran, Penggemar Temukan Bukti Kedekatan Beomgyu TXT dan Chaewon Le Sserafim
Beomgyu TXT dan Chaewon Le Sserafim terlibat rumor kencan(Instagram)

Rumor kencan antara Beomgyu TXT dan Chaewon Le Sserafim tengah beredar di kalangan penggemar. Baru-baru ini, para penggemar yang peka berhasil menemukan bukti yang lebih menunjukkan kemungkinan hubungan mereka.

Beomgyu dan Chaewon merupakan rekan sesama label dan bekerja di bawah agensi yang sama.

Para penggemar menemukan apa yang mereka yakini sebagai bukti bahwa Beomgyu dan Chaewon berkencan. Sebuah foto lama Beomgyu menampilkan foto kabur yang tampaknya adalah Chaewon ketika ia masih menjadi anggota grup IZ*ONE. Temuan ini memicu spekulasi lebih lanjut tentang hubungan antara kedua idola K-pop tersebut.

Baca juga: Le Sserafim Konser di Indonesia 3 Oktober Mendatang

Para penggemar juga memperhatikan interaksi antara pasangan yang dirumorkan ini selama acara-acara yang mengundang kedua grup K-Pop ini. Saat acara Melon Music Awards 2022, reaksi Chaewon terhadap penampilan Beomgyu saat menyanyikan lagu Good Boy Gone Bad menarik perhatian. Terlihat bahwa dia tampak khawatir ketika Beomgyu menggunakan korek api di panggung.

Ini bukan kali pertama Beomgyu dan Chaewon dikaitkan bersama. Sebelumnya, netizen Korea mengklaim telah menemukan bukti lain yang menunjukkan keterhubungan antara kedua artis ini. Misalnya, Chaewon terlihat menyanyikan lagu Blue Hour dari TXT dalam sesi live video dua tahun lalu. Namun hingga saat ini, Hybe Labels belum memberikan tanggapan resmi mengenai rumor kencan ini.

Baca juga: Konser di Jakarta, TXT akan Bawakan Do It Like That

Chaewon adalah seorang penyanyi yang berpartisipasi dalam acara survival Produce 48, dia menempati peringkat No. 10 dan menjadi bagian dari grup sementara IZ*ONE. Setelah pembubaran grup tersebut, Chaewon menjadi leader dari grup perempuan Source Music, Le Sserafim, pada tahun 2022. Le Sserafim adalah grup perempuan beranggotakan lima orang yang dikenal dengan gaya musik unik dan konsep "girl boss."

Sementara itu, sejak debutnya dengan TXT pada Maret 2019, Beomgyu telah meraih banyak penghargaan dan mencapai prestasi besar di panggung musik internasional. Saat ini, dia sedang mempersiapkan momen penting karena TXT akan menjadi headliner di Lollapalooza 2023 di Chicago, menjadikan TXT sebagai artis K-pop pertama yang melakukannya. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat