visitaaponce.com

Le Sserafim Konser di Indonesia 3 Oktober Mendatang

Le Sserafim Konser di Indonesia 3 Oktober Mendatang
Le Sserafim konser di Indonesia(Ist)

Le Sserafim, salah satu grup asuhan Hybe Labels, telah dikonfirmasi akan mengadakan konser di Jakarta. Konser grup KPop ini akan dipromotori oleh iMe ID di Indonesia.

Girl grup Hybe Labels ini secara resmi akan melakukan tur konser. Berdasarkan poster yang telah dirilis, tur konser Le Sserafim berjudul Flame Rise dan akan diadakan di tujuh kota di Asia.

Tujuh kota yang sudah terdaftar dalam jadwal tur konser tersebut adalah Seoul, Nagoya, Tokyo, Osaka, Hong Kong, Jakarta, dan Bangkok. Jadwal tur dimulai pada tanggal 12-13 Agustus di Seoul, 23-24 Agustus di Nagoya, 6-7 September di Osaka, 20 September di Hong Kong, 3 Oktober di Jakarta, dan berakhir pada tanggal 7-8 Oktober di Bangkok.

Baca juga: Video Musik Eve, Psyche & The Bluebeard’s Wife Le Sserafim Resmi Dirilis

Le Sserafim tidak hanya merilis poster, mereka juga mengeluarkan logo dramatis untuk Flame Rises yang merupakan anagram dari nama mereka. Le Sserafim terkenal sebagai anagram dari Im Fearless.

Hingga saat ini, belum ada informasi lebih lanjut mengenai harga tiket, penempatan kursi, dan jadwal penjualan tiket konser Le Sserafim di Jakarta.

Baca juga: Winter Aespa Ungkap Fakta Yunjin Le Sserafim Pernah Trainee di SM Entertainment

Le Sserafim debut di dunia Kpop pada tanggal 2 Mei 2022 dengan album berjudul Fearless. Girl group ini terdiri dari lima member, yaitu Chaewon, Sakura, Yunjin, Kazuha, dan Eunchae. Awalnya, Le Sserafim direncanakan debut dengan enam member.

Namun, pada tanggal 20 Juli 2022, Kim Garam meninggalkan grup tersebut setelah terlibat skandal bullying. Dalam setahun sejak debut, Le Sserafim telah merilis tiga album, yaitu Fearless (2022), Antifragile (2022), dan Unforgiven (2023). Beberapa lagu hits mereka antara lain Fearless, Antifragile, dan Unforgiven.

Tidak hanya Le Sserafim, grup asuhan Hybe Labels yakni Tomorrow X Together juga akan menghampiri penggemar mereka di Jakarta. Konser TXT akan diselenggarakan di Beach City International Stadium pada 9 Agustus mendatangz Namun, sebelum itu TXT akan merilis album Jepang kedua mereka yang berjudul ‘Sweet.’ (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat