visitaaponce.com

Buat Akun Instagram, Beomgyu TXT Ini Benar-benar Beomgyu

Buat Akun Instagram, Beomgyu TXT: Ini Benar-benar Beomgyu! 
Personel grup idola K-Pop TXT Beomgyu(Instagram @bamgyuuuu)

BEOMGYU dari grup idola K-pop terkenal, Tomorrow X Together (TXT), resmi meluncurkan akun Instagram pribadinya. Pada unggahan pertamanya, Beomgyu dengan santai menulis, "Halo, ini Beomgyu. (Ini benar-benar Beomgyu)." 

Sambil mengucapkan selamat Tahun Baru, ia meminta dukungan penggemar dengan mengatakan, "Tolong ikuti saya banyak-banyak. Berikan saya kekuatan dan keberanian! Selamat Tahun Baru, dan tetap bahagia!!"

Dalam foto-foto terbaru, Beomgyu tampil dengan gaya musim dingin yang nyaman, berpose di depan tanah yang ditutupi salju dengan mengenakan headphone. 

Baca juga: Txt Versi Kartun akan Tampil dalam Seri Crayon Shin-chan

Menariknya, akun pribadi penyanyi ini berhasil mendapatkan 349 ribu pengikut hanya dalam 1 jam setelah diluncurkan. Sementara itu, akun anggota TXT tersebut telah memiliki 15,5 juta pengikut saat tulisan ini dibuat.

Beomgyu menjadi anggota TXT ketiga yang membuka akun pribadi di Instagram, mengikuti jejak Yeonjun dan Soobin. 

Sebagai informasi tambahan, TXT adalah grup boy K-pop yang terdiri dari lima anggota, yaitu Yeonjun, Soobin, Beomgyu, Taehyun, dan Huening Kai.

Baca juga: Bawakan Lagu Blue Spring di Jakarta, TXT Sebut Terus Memikirkan Moa 

Sebagai seorang artis, Beomgyu telah meraih kesuksesan bersama TXT. Grup ini melakukan debut dengan EP The Dream Chapter: Star pada 2019, yang langsung menduduki peringkat pertama di Billboard World Albums Chart. 

Pada 2023, TXT mengadakan tur dunia pertamanya, ACT: LOVE SICK, di Korea Selatan (Korsel) dan Amerika Serikat (AS).

Prestasi luar biasa juga dicapai TXT dengan menjadi grup K-pop pertama yang menjadi headline di festival musik terbesar di Amerika Serikat, Lollapalooza pada 2023. Tidak hanya itu, pada Januari 2023, mereka merilis EP kelima berjudul The Name Chapter: Temptation.

Di 2024, TXT bersiap berkolaborasi dengan komposer Jepang terkenal, Hiroyuki Sawano, dalam lagu berjudul LeveL. Lagu ini akan menjadi tema pembuka untuk salah satu serial anime yang paling dinantikan, Solo Leveling.

Tidak hanya itu, TXT juga akan segera berkunjung ke tanah air untuk menghadiri Golden Disc Awards (GDA) pada 6 Januari mendatang. 

Selain TXT, deretan artis seperti NewJeans, ZEROBASEONE, SEVENTEEN, ENHYPEN, STAYC, Stray Kids, BOYNEXTDOOR, FIFTY FIFTY (Keena), Le Sserafim, YB, LA POEM dan Park Jaejung juga akan tampil di acara penghargaan yang kali ini digelar di Jakarta International Stadium (JIS). (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat