visitaaponce.com

Berkolaborasi dengan YB, Le Sserafim Tampil di Panggung Golden Disc Awards ke-38 dengan Aransemen Baru Unforgiven

Berkolaborasi dengan YB, Le Sserafim Tampil di Panggung Golden Disc Awards ke-38 dengan Aransemen Baru Unforgiven
Le Sserafim bawakan Unforgiven yang diaransemen ulang di atas panggung Golden Disc Award ke-38(Instagram)

JAKARTA International Stadium (JIS), Jakarta, menjadi saksi dari kehadiran gemerlap dan semarak musik saat Le Sserafim dan YB berkolaborasi dalam Golden Disc Awards (GDA) ke-38 pada Sabtu (6/1). Para penonton disuguhkan dengan penampilan istimewa yang tak terlupakan sepanjang malam.

Le Sserafim tampil dengan penuh semangat rock and roll mengenakan kostum bernuansa koboi yang tetap memancarkan sentuhan feminin. Mereka membuka penampilan mereka dengan breakdance yang energetik, memukau semua mata yang menyaksikan. Le Sserafim berhasil menciptakan nuansa yang berbeda dengan aransemen baru bertema rock, menarik perhatian dan merayakan keberagaman musik di panggung GDA.

YB, band kenamaan asal Korea Selatan, turut ambil bagian dalam malam penghargaan ini. Bersama dengan Le Sserafim, mereka membawakan lagu Unforgiven dengan penuh semangat. Aransemen baru yang dihadirkan oleh YB memberikan sentuhan segar pada lagu tersebut, menciptakan harmoni yang mempesona.

Baca juga: Seventeen Dinobatkan Jadi Peraih Daesang di Golden Disc Award Ke-38

Di tengah panggung, Yoon Do-hyun, vokalis YB, tidak hanya memimpin melodi, tetapi juga menyapa penonton dengan antusias, "Halo Jakarta, ayo kita bernyanyi. Rock and roll!" Dalam wawancara di balik panggung, Yoon Do-hyun berbagi bahwa ide kolaborasi ini sebenarnya berasal dari Le Sserafim, menambah dimensi keunikan dalam penampilan malam itu.

Setelah penampilan Le Sserafim, panggung ditinggalkan untuk YB yang melanjutkan pertunjukan dengan karisma. Meskipun tanpa kehadiran grup wanita tersebut, YB berhasil menguasai panggung sepenuhnya dengan penampilan epik A Flying Butterfly. Yoon Do-hyun berlarian menuju tempat berkumpulnya para penampil lain di belakang panggung, menyisakan aura kegembiraan yang terasa oleh semua penonton.

Baca juga: Mulai Le Sserafim hingga Stray Kids Tampil Memukau di Panggung GDA 2024 di Jakarta

Yoon Do-hyun kemudian mengajak semua penonton untuk meriahkan suasana. Kolaborasi kedua grup ini tidak hanya menjadi penampilan yang megah, tetapi juga menyatukan keberagaman musik yang dibawakan oleh dua grup ini. Penampilan kolaboratif yang luar biasa ini memberikan nuansa spesial dan menjadi momen yang langka dalam Golden Disc Awards ke-38, menciptakan kenangan tak terlupakan bagi semua yang hadir. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat