visitaaponce.com

Sempat Membantah, Agensi Ryu Jun-yeol Benarkan Hubungan Artisnya dengan Han So-hee

Sempat Membantah, Agensi Ryu Jun-yeol Benarkan Hubungan Artisnya dengan Han So-hee
Artis Korea Selatan, Han So-hee dan Ryu Jun-yeol yang dirumorkan berkencan.(Dok. AFP)

AGENSI Ryu Jun-yeol telah merilis pernyataan resmi tentang rumor hubungannya dengan Han So-hee. Rumor kencan yang menghubungkan Ryu Jun-yeol dengan Han So -hee mulai beredar di jagat maya pada Jumat (15/3), setelah seseorang melihat mereka berlibur bersama di Hawaii.

Sebagai tanggapan, agensi Ryu Jun-yeol mengonfirmasi bahwa aktor binaannya berada di Hawaii, tetapi menolak mengomentari rumor terkait hubungan lebih antara kedua artis tersebut. Sedangkan, agensi Han So-hee awalnya membantah rumor tersebut dengan mengatakan bahwa aktrisnya dan Ryu Jun-yeol sedang berlibur sebagai teman dekat.

Namun, pada Sabtu (16/3) Han So Hee secara pribadi mengungkapkan dalam postingan blog yang panjang bahwa dia sebenarnya berkencan dengan Ryu Jun-yeol.

Baca juga : Tanggapan Han So-hee Mengenai Snapgram Misterius Mantan Kekasih Ryu Joon-yeol

Pada pagi yang sama, agensi C-JeS Studios, yang membina Ryu Jun-yeol, menanggapi dengan pernyataan mengonfirmasi kedekatan mereka. C-JeS Studio membuka pernyataan resmi dengan menyoroti spekulasi yang meramaikan jagat maya tentang pertemuan di Hawaii.

“Dimulai dari penampakan di Hawaii kemarin, banyak artikel yang berspekulasi tentang kehidupan pribadi Ryu Jun-yeol, jadi kami ingin memberitahu Anda kebenarannya,” tulis agensi, sebagaimana dikutip dari Naver.com.

Agensi tersebut pun kembali pada konfirmasi keduanya. Mereka juga mempertegas alur waktu aktor binaannya mengenal Han So-hee dan menyimpan perasaan satu sama lain.

Baca juga : Dikabarkan Berkencan, Bagaimana Tanggapan Agensi Han So-hee dan Ryu Jun-yeol?

“Ryu Jun-yeol mengenal Han So-hee setelah putus, dan mereka baru-baru ini mengonfirmasi perasaan mereka (satu sama lain).”

Privasi Ryu Jun-yeol, jelas C-Jes Studio, sudah dilanggar. Mereka pun menolak mengonfirmasi foto-foto di Hawaii yang beredar di jagat maya dan meminta orang-orang menghormati privasi aktor binaannya itu.

“Daripada memberikan konfirmasi resmi mengenai penampakan akun di resor liburan dan foto-foto yang diambil tanpa izin, kami meminta agar orang-orang menghormati privasi Ryu Jun-yeol,” ungkap C-Jes Studio.

Baca juga : 10 Artis Korea Tercantik 2024 Versi King Choice

Akhir kata, C-Jes Studio menuturkan tidak akan mengeluarkan tanggapan dan klarifikasi tentang kehidupan pribadi Ryu Jun-yeol. Tutup mulut ini, kata agensi, untuk melindungi hak-hak dasar aktornya. Tak berhenti sampai di sana, mereka juga mengatakan akan mengambil langkah hukum atas pelanggaran terhadap privasi Ryu Jun-yeol.

“Selain itu, sehubungan dengan postingan fitnah dan penghinaan yang keji tentang aktor kami, kami akan mengambil tindakan tegas melalui perwakilan hukum sebagai tanggapan atas kebohongan, pencemaran nama baik, penghinaan, dan pelanggaran haknya,” tutup C-Jes Studio.

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat