visitaaponce.com

Pemeran Marry My Husband Song Ha Yoon Pernah Pindah Sekolah, Kenapa

Pemeran Marry My Husband Song Ha Yoon Pernah Pindah Sekolah, Kenapa?
Song Ha Yoon pernah pindah sekolah karena perundungan(Ilustrasi)

AKTRIS dan salah satu pemeran drama Marry My Husband, Song Ha-yoon mengakui bahwa dia telah dipindahkan secara paksa dari sekolah sebelumnya karena dituduh melakukan perundungan. Seperti yang dikutip melalu Koreaboo, agensi King Kong by Starship memberikan pernyataan ini kepada My Daily.

Menurut labelnya, Song Ha-yoon memang telah dikeluarkan dari sekolah sebelumnya karena terlibat dalam kasus perundungan di sekolah.

"Benar bahwa Song Ha Yoon dipindahkan secara paksa dari Sekolah Menengah Banpo karena kasus bullying di sekolah," ujar agensi Song Ha-yoon.

Baca juga : Song Ha-yoon Dituduh Melakukan Perundungan pada 2024, Begini Kata Agensi!

Meskipun demikian, agensi tersebut mengklaim bahwa kasus tersebut tidak ada hubungannya dengan orang yang pertama kali menuduhnya melakukan perundungan.

"Kasus tersebut tidak ada hubungannya dengan pelapor. Aktris tersebut tidak pernah bertemu dengan pelapor. Kami ragu untuk mengungkapkan fakta bahwa dia dikeluarkan karena pengusiran tersebut tidak ada hubungannya dengan pelaku. Saat ini kami sedang mengumpulkan bukti pencemaran nama baik secara internal," tambah agensi Song Ha Yoon.

Pernyataan dari agensi ini muncul hanya satu hari setelah aktris tersebut diduga melakukan perundungan terhadap mantan teman sekolahnya. Tuduhan tersebut telah menarik perhatian publik. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat