visitaaponce.com

Song Ha-yoon Dituduh Melakukan Perundungan pada 2024, Begini Kata Agensi

Song Ha-yoon Dituduh Melakukan Perundungan pada 2024, Begini Kata Agensi!
Song Ha-yoon merundung di sekolah(Ilustrasi)

AKTRIS Korea Selatan Song Ha-yoon sedang menghadapi tuduhan serius yang dikemukakan seseorang terhadap dirinya. Ia dituduh melakukan perundungan di sekolahnya pada 2004 silam.

Awalnya, informan yang menggagas tuduhan ini tidak menyebutkan nama artis yang dimaksud. Pun demikian, beredar rumor bahwa tuduhan keterlibatan perundungan itu dialamatkan kepada Song Ha-yoon.

Agensi Song Ha-yoon, King Kong by Starship (KST) pun buka suara terhadap tuduhan yang dialamatkan ke artisnya pada Selasa (2/4). "Setelah menerima laporan awal dan menyadari gawatnya situasi, kami menghubungi informan untuk memverifikasi faktanya,” kata KST. 

Baca juga : Tidak Ada Bullying, Sekolahku Menyenangkan

Agensi tersebut lebih lanjut menjelaskan mereka telah melakukan upaya klarifikasi kepada sumber terkait. Pun demikian, orang itu tidak menanggapi pesan dan panggilan telepon yang dilayangkan KST. 

Sebagaimana dilansir dari allkpop.com, tuduhan ini muncul dalam laporan JTBC pada Senin kemarin yang melibatkan aktor berinisial 'S' yang mendapatkan popularitas karena memerankan penjahat dalam drama baru-baru ini. 

Dari situlah nama Song Ha Yoon muncul ke permukaan. Menurut laporan JTBC, sumber anonim ini mengaku telah diserang oleh aktor 'S' pada Agustus 2004 saat mereka masih bersekolah di SMA di Seocho-gu, Seoul.

Baca juga : Keterlibatan Aktif Semua Pihak Jadi Syarat Mutlak untuk Tuntaskan Kasus Kekerasan di Sekolah

Menanggapi tuduhan ini, pihak KST menegaskan bahwa informasi yang dilaporkan JTBC itu tidak benar kendati belum berkontak langsung dengan informan.“Setelah memverifikasi fakta dengan aktor yang dimaksud, kami telah mengonfirmasi bahwa belum ada kontak dengan informan dan informasi yang diberikan tidak benar.” 

KST kemudian mendesak agar tidak menyebarkan fakta yang belum dikonfirmasi dan laporan spekulatif mengenai masalah ini.

Berikut pernyataan lengkap KST terhadap tuduhan terhadap aktrisnya: 

Baca juga : Kementerian PPPA: Anak Korban Perundungan di Balikpapan Pasti Dapat Pendampingan

"Halo. Ini King Kong by Starship. Kami ingin menyampaikan posisi kami mengenai laporan mengenai aktris kami Song Ha-yoon. Kami menyadari keseriusan masalah ini dan setelah menerima laporan awal, kami berbicara dengan reporter untuk mengonfirmasi faktanya. Setelah itu, kami meminta pertemuan untuk memastikan fakta sebenarnya melalui pesan, namun pelapor menolak. Kami meminta panggilan telepon, tetapi tidak menerima tanggapan.

Berdasarkan konfirmasi fakta dengan aktor mengenai klaim informan, kami mengonfirmasi bahwa kami tidak memiliki kontak dengan informan dan semua informasi yang dipermasalahkan tidak benar.

Saat ini, spekulasi nekat dan konten spekulatif sedang marak akibat klaim sepihak dari informan. Sehubungan dengan hal ini, kami dengan tulus meminta Anda untuk tidak melaporkan fakta dan spekulasi yang belum dikonfirmasi." (Z_-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat