visitaaponce.com

Gagal Lihat Cha Eun Woo Berseragam, Bulk Drama Tentang Apa

Gagal Lihat Cha Eun Woo Berseragam, Bulk Drama Tentang Apa?
Aktor dan penyanyi Korea Selatan Cha Eun-woo(Dok. Instagram @eunwo.o_c)

KABAR Cha Eun-woo menolak tawaran bermain di drama Korea ‘Bulk’ viral di dunia maya. Penggemar masih dibayangi tanda tanya mengenai alasan keputusan member grup Astro itu.

Sebelumnya, penggemar telah mendengar kabar drama Bulk sejak Januari lalu. Namun, Cha Eun-woo masih belum memberikan jawaban. Hingga Selasa (28/03), pihak agensi baru mengonfirmasi penolakan tersebut.

Di balik kontroversi hangatnya, drama Korea Bulk polesan sutradara Park Noo-ri memiliki tema menarik. Perpaduan polisi dan jaksa yang bertugas mengungkap kebenaran merupakan salah satu ide besar drama kriminal pada umumnya.

Baca juga: Cha Eun Woo Menolak Terlibat Drama Bulk

Meskipun terdengar pasaran, daya tarik drama ini terdapat pada visual mereka. Latar utama Bulk merupakan Gangnam, daerah mewah di Seoul, Korea Selatan yang terkenal dengan pusat ekonomi perusahaan global dan tempat para sultan Korea Selatan tinggal.

Drama Bulk akan menampilkan sisi gelap dari daerah elit itu di malam hari dengan penuh ketegangan. Nantinya, polisi dan jaksa akan bertemu sosok misterius yang membantu memecahkan permasalahan mereka.

Baca juga: Cha Eun Woo akan Bintangi Drama Korea A Good Day to Be a Dog

Sama halnya dengan drama misteri-kriminal pada umumnya, penantian penonton terfokus pada kasus-kasus yang akan diungkap polisi dan jaksa. Apalagi, sosok polisi digambarkan sebagai seorang yang keras kepala dan taat aturan.

Sejauh ini, baru aktor Joo Woo-jin yang memastikan keterlibatannya dalam drama Korea garapan sutradara Park Noo-ri tersebut.

Sedangkan, Ha Yun-kyung masih mempertimbangkan tawaran untuk membintangi drama 'Bulk'. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat