visitaaponce.com

Iqbal Pakula Berpulang di Usia 46 Tahun

Iqbal Pakula Berpulang di Usia 46 Tahun
Iqbal Pakula atau Mohamad Iqbal meninggal dunia Selasa (24/3) dini hari pulul 02.40 WIB karena gagal jantung.(Dok @iqbalpakula21)

AKTOR Iqbal Pakula atau Mohamad Iqbal meninggal dunia Selasa (24/3) dini hari pulul 02.40 WIB. Iqbal Pakula meninggal pada usia 46 tahun karena gagal jantung.

Kabar duka ini disampaikan melalui Instagram Story oleh istri Iqbal Pakula, Handis Kardinah Reswari atau lebih dikenal dengan nama panggung Andiez La' Nuite pada hari yang sama.

Dalam unggahan tersebut, Andiez memohon dibukakan pintu maaf bagi almarhum dan berdoa agar kepergian Iqbal Pakula dapat diterima di sisi Tuhan.

Baca juga: Berhati-hati Saat Mengemudi, Sudah 31 Orang Meninggal Akibat Kecelakaan di Jalur Mudik

Rencananya, jenazah Iqbal Pakula akan dimakamkan pada Selasa pukul 13.00 WIB di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan setelah disemayamkan di Masjid Syairuloh, Jatibening Baru, Bekasi, Jawa Barat.

Sebelum meninggal dunia, Iqbal Pakula sempat memposting sebuah foto yang diambil enam hari sebelumnya. Pada foto tersebut, Iqbal Pakula terlihat menggunakan kursi roda dan sedang duduk menghadap jendela dengan pandangan kosong. 

Baca juga: Moonbin Astro Meninggal Sehari Sebelum Sang Ibu Ultah

Meskipun tidak ada keterangan pada unggahan tersebut, penggemar memberikan dukungan dan semangat agar sang aktor segera pulih. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat