visitaaponce.com

SM Gelar Fan Meeting Gratis untuk Kai Exo Sebelum Wamil

SM Gelar Fan Meeting Gratis untuk Kai Exo Sebelum Wamil
Personil Exo, Kai, akan menggelar Fan Meeting 2 hari sebelum berangkat Wamil(Instagram @zkdlin )

SM Entertainment mengumumkan fan meeting Kai Exo di Yes24 Live Hall Seoul, 9 Mei pukul 7 malam waktu Korea. Acara ini berselang hanya 2 hari sebelum pendaftaran resmi wajib militernya (Wamil). 

"Tempatnya terbatas, jadi acara ini akan gratis dengan pra-registrasi terbuka untuk klub penggemar berbayar resmi Exo, Exo L-Ace 3, Ace 2. Mereka yang tidak dapat hadir masih dapat menonton siaran langsung di saluran YouTube Exo,” ungkap SM Entertainment belum lama ini. 

Agensi melanjutkan, ruangan fanmeeting ini disiapkan untuk menghabiskan waktu bersama bagi mereka yang mencintai Kai.

Baca juga: Batal ‘Come Back’ Air Mata Kai Exo Berderai saat Siaran Langsung

“Jadi kami meminta pengertian kalian meskipun itu kurang."

Kai mengumumkan awal pekan ini bahwa dia akan mendaftar sebagai pekerja layanan publik pada Kamis (11/5).

Baca juga: Kai Exo Albumnya Puncaki Tangga Itunes

Fan meeting ini memiliki arti khusus bagi Kai dan para pengikutnya karena ini akan menjadi penampilan Kai di depan publik terakhirnya sebelum mendaftar wajib militer. Fans dari seluruh dunia sangat menantikan fanmeeting ini untuk menunjukkan cinta dan dukungan mereka kepada Kai Exo. 

Sebelumnya, Kai meneteskan air mata selama siaran langsung, dengan menyatakan, "Saya banyak mempersiapkan, tapi sayang sekali."

Kai Exo menangis selama siaran langsungnya saat dia mempersiapkan comebacknya dengan grup. Tetapi, karena wajib militernya yang tiba-tiba, dia tidak dapat mengambil bagian dalam aktivitas apa pun. Namun, idol yang bernama asli Jong-in tersebut berjanji kepada para penggemarnya bahwa dia akan segera kembali dan tampil sekali lagi. 

Bintang K-pop itu mengungkapkan bahwa dia tidak tahu tentang pendaftaran wajib militernya.

"Hari ini adalah hari pertama saya mengetahuinya juga, jadi mohon pengertiannya. Saya akan tersenyum mulai besok dan seterusnya," kata Kai.  (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat