visitaaponce.com

Batal Come Back Air Mata Kai Exo Berderai saat Siaran Langsung

Batal ‘Come Back’ Air Mata Kai Exo Berderai saat Siaran Langsung
Kai Exo sapa penggemar sambil menangis dalam acara live instagram, Rabu (3/5)(Instagram @zkdlin)

KABAR mengejutkan datang dari grup di bawah naungan SM Entertainment yakni Exo. Salah satu anggotanya yakni Kai, diumumkan akan memulai pelaksanaan wajib militernya pada Kamis (11/5).

Kabar tersebut tidak hanya mengejutkan jutaan penggemar Exo, namun juga mengejutkan Kai sendiri. Dalam siaran langsung yang Ia lakukan di instagram pribadinya pada Rabu (3/5) malam, Kai menangis di depan jutaan penggemar. Diketahui bahwa Exo sedang dalam persiapan untuk perilisan album terbaru mereka. Dengan wamilnya Kai Exo, maka kemungkinan besar ia tak dapat berpartisipasi dalam perilisan album tersebut.

Pada Rabu (3/5), SM Entertainment merilis pernyataan berikut:

Baca juga: King of OST Drakor, 16 OST Ini Dinyanyiin Baekyun Exo

"Halo. Ini SM Entertainment.

Kami datang untuk menyampaikan berita mendadak kepada penggemar tentang wajib militer Kai Exo.

Baca juga: Sehun EXO Tanggapi Rumor Pacarnya Hamil

Kai sedang mempersiapkan comeback Exo yang dijadwalkan tahun ini, tetapi karena perubahan peraturan Administrasi Tenaga Kerja Militer baru-baru ini, dia akan memasuki pusat pelatihan perekrutan tentara pada 11 Mei di mana dia akan menerima pelatihan dasar militer, dan dia akan mengikutinya sebagai petugas pelayanan publik.

Sehubungan dengan niat Kai untuk mendaftar secara tertutup, lokasi dan waktu pendaftarannya tidak akan diungkapkan, dan tidak akan ada acara khusus pada hari itu, jadi kami meminta pengertian dari para penggemar.

Mengenai rencana album Exo, kami akan memberi tahu kalian setelah detailnya diselesaikan.
Terima kasih."

Menurut pernyataan resmi yang dibuat oleh label tersebut, bintang K-pop tersebut akan mendaftar wajib militer bulan ini, pada Kamis (11/6). Exo-L hanya memiliki beberapa hari bersama dengan Kai sebelum ia memasuki fase wamil. Kim Jongin, yang sangat populer dengan nama panggungnya, Kai, berusia 30 tahun tahun ini yang membuatnya memenuhi syarat untuk wajib militer.

Kai, yang bersiap untuk album comeback Exo, akan menerima pelatihan dasar militer sebelum menjadi pekerja pelayanan publik. Kai memulai debutnya pada tahun 2012 sebagai penari utama boy band Korea Selatan, Exo. Dia juga merupakan bagian dari SuperM, yang terdiri dari anggota berbagai boy band SM, pada tahun 2019. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat