visitaaponce.com

Sehun EXO Tanggapi Rumor Pacarnya Hamil

Sehun EXO Tanggapi Rumor Pacarnya Hamil
Sehun EXO(Instagram @oohsehun)

PERSONEL grup idola K-Pop EXO, Sehun, mengguncang dunia maya menanggapi rumor bahwa pacarnya hamil.

Desas-desus mengenai kekasih Sehun itu muncul setelah dua unggahan daring anonim, yang keduanya telah dihapus, menurut Sports Chosun. 

Yang pertama dilaporkan diunggah individu anonim yang mengaku sebagai pacar Sehun dan menampilkan gambar seorang pria dengan wajah tertutup. 

Baca juga: EXO-SC akan Sambangi Indonesia pada Februari 2023

Di sisi lain, Senin (20/3), seseorang mengklaim telah menyaksikan idola K-pop yang tidak disebutkan namanya menemani seseorang ke dokter kandungan.

Sejak saat itu, Sehun menyangkal spekulasi tersebut dalam dua unggahan berbeda. 

Pada Senin (27/3), dia turun ke aplikasi komunitas penggemar Bubble untuk menyuarakan rasa frustrasinya. 

Baca juga: Kabar Luhan eks EXO telah Menikah Dibantah

"Saya sangat marah karena situasi ini muncul setelah saya diam, tetapi saya ingin memberi tahu Anda untuk tidak salah paham."

Idola K-pop itu menindaklanjutinya dengan pernyataan lengkap di Instagram Stories, saat dia menggambarkan rumor itu sebagai "konyol", sambil mengatakan dia merasa perlu "menanggapinya secara hukum untuk memperbaikinya.”

“Sejak beberapa tahun yang lalu, ada seorang perempuan yang berpura-pura menjadi pacarku. [Dia] mengunggah postingan ke akun media sosialnya untuk membuatnya tampak seperti kami berkencan,” tulisnya.

“Saya tahu ini karena saya telah diberitahu tentang dia, tetapi karena dia bukan seseorang yang saya kenal, saya membiarkannya saja, dan karena itu, situasinya menjadi seperti ini. Semua gambar dan tulisan yang beredar di internet bukanlah saya. Saya sangat yakin,” tambahnya.

Agensi Sehun, SM Entertainment juga membantah tuduhan atas nama penyanyi tersebut. 

“Rumor yang disebarkan secara daring tentang Sehun adalah informasi yang salah dan menyebarkan desas-desus jahat adalah kejahatan,” kata perusahaan itu dalam sebuah pernyataan.

"Meskipun unggahan tersebut telah dihapus, kami memantau penulis asli dan mereka yang menyebarkan rumor tersebut dan akan mengambil tindakan hukum," tegas SM Entertainment. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat