visitaaponce.com

Konser Coldplay di Jakarta, Simak Tips War Tiket Konser Ini

Konser Coldplay di Jakarta, Simak Tips War Tiket Konser Ini
Coldplay dikonfirmasi akan menggelar konser di Jakarta pada 15 November 2023 mendatang(@coldplay )

PEMBELIAN tiket konser Coldplay di Jakarta jadi fase yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Pastikan kamu menang saat war tiket konser coldplay agar bisa menonton langsung konser Coldplay di Jakarta 15 November ini.

Namun, jangan salah, membeli tiket untuk penyanyi seterkenal Coldplay, Blackpink atau Suga BTS beberapa waktu lalu sering kali sulit. 

Sulit Dapat Tiket Konser

Beberapa faktor yang membuat sulitnya mendapatkan tiket konser antara lain:

Baca juga: 25 Lagu Terbaik Coldplay Kemungkinan Dibawakan Saat Konser

1.    Persaingan yang ketat: Banyak orang yang juga ingin mendapatkan tiket konser yang sama seperti Anda, sehingga persaingannya sangat ketat. Hal ini membuat tiket bisa habis dalam waktu singkat.

2.    Harga yang tinggi: Tiket konser seringkali dijual dengan harga yang tinggi, terutama jika artis yang tampil sangat terkenal. Hal ini bisa membuat orang berpikir dua kali sebelum membeli tiket dan membuat tiket terjual lebih lambat.

Baca juga: Terkonfirmasi! Coldplay Manggung di GBK 15 November

3.    Keterbatasan tempat duduk: Kapasitas venue tempat konser biasanya terbatas, sehingga hanya sedikit orang yang bisa mendapatkan tiket. Jika artis yang tampil sangat populer, maka tiket biasanya akan habis dalam waktu yang sangat cepat.

Beberapa masyarakat yang mengikuti ‘war’ tiket atau perang membeli tiket tersebut ada yang berhasil namun ada juga yang gagal. Tidak jarang media sosial penuh dengan keluh kesah mereka pada hari pembelian tiket tersebut.

Tips War Tiket Konser
 

Berikut adalah beberapa tips dan trik yang dapat Anda terapkan untuk mendapatkan tiket konser Coldplay pada 15 November nanti, menurut pengguna Twitter @adekumala.

1.    On time

Bersiaplah 15 menit sebelum penjualan tiket dibuka. Buka website atau aplikasi penjualn tiket tersebut. Satu menit sebelum tiket dibuka, mulailah untuk refresh website, karena jam dari panitia dan juga pembeli tidak selalu sama.

2.    Pakai beberapa gawai atau gadget dan libatkan teman atau keluarga

Meskipun pada akhirnya hanya akan ada 1 gadget yang dipakai untuk membeli, namun ada baiknya untuk memakai lebih dari 1 gadget. Jika memiliki beberapa gadget, atur satu gadget untuk satu anggota keluarga atau teman yang dapat membantu untuk membeli tiket.

3.    Pastikan internet Anda stabil

Cek terlebih dahulu kecepatan dan kestabilan internet Anda. Kecepatan dan kestabilan internet akan bergantung pada lokasi tempat Anda mencoba untuk membeli tiket konser tersebut. Menurut pengalaman Ade Kumala, provider Vodafone adalah provider yang paling menunjang untuk war tiket. Namun, Ia juga menggunakan Telkomsel di handphonenya.

4.    Siapkan data diri, pembayaran, plan A B C untuk kategori tiket

Tulislah data diri seperti nama pertama, nama terakhir, nomor KTP, nomor handphone, dan nomor kartu kredit/debit pada notes gadget Anda. Anda juga dapat memanfaatkan fitur autocorrect untuk memasukkan shortcut saat mengisi data diri Anda.

5.    Banyak berdoa

Banyak berdoa dan berusahalah sebaik mungkin agar mendapatkan tiket konser Anda!

Pengguna Twitter mengungkapkan bahwa, “Ini yg pinter nge-war anakku. Dia berhasil dapet tiket Music Bank Berlin, Taylor Swift di Nimes (dibatalin), Allo Bank, JKT48 10th anniv, So7, Red Velvet. Tiket buat diri sendiri & gak pake curang ya.”

Belilah tiket hanya dari sumber resmi atau situs ticketing resmi. Hindari membeli tiket dari penjual atau situs yang tidak dikenal, karena ada risiko tiket palsu atau penipuan. Jangan tergoda dengan harga tiket yang terlalu murah atau terlalu mahal. 

Pastikan nanti, kamu membeli tiket Coldplay dalam jumlah yang wajar dan sesuai dengan kebutuhan Anda. Pembelian tiket dalam jumlah besar dapat menunjukkan tanda-tanda scalping dan dapat menyebabkan tiket menjadi lebih sulit didapatkan bagi orang lain yang ingin menghadiri konser tersebut.

Cek ulang informasi tentang konser dan tiket pada situs resmi atau akun sosial media artis sebelum menghadiri konser. Hal ini akan membantu kamu memastikan bahwa tiket konser Coldplay miliki kamu asli dan valid.

Jangan ragu untuk menghubungi promotor konser atau situs ticketing resmi jika kamu memiliki kekhawatiran atau pertanyaan tentang tiket kamu.

Demikian tips yang berhasil Media Indonesia himpun. Semoga penggemar Coldplay yang menantikan untuk menyaksikan konser coldplay di Jakarta berhasil dapat tiket konsernya ya. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat