visitaaponce.com

Menghilang 2 Tahun, Lucas Umumkan Keluar dari NCT dan WayV

Menghilang 2 Tahun, Lucas Umumkan Keluar dari NCT dan WayV 
Lucas menggumkan diri keluar dari NCT dan WayV secara resmi, Rabu (10/5)(Instagram)

LUCAS, anggota grup NCT dan WayV, mengumumkan aktivitas individu setelah keluar dari timnya. Agensi SM Entertainment mengumkan pengunduran diri Lucas dari agensi yang membesarkan namanya, Rabu (10/5). 

“Setelah berdiskusi dengan hati-hati antara Lucas dan kami, Lucas telah memutuskan untuk keluar dari tim dan melanjutkan aktivitas individunya. Kami meminta pengertian dari para penggemar yang mendukung Lucas. Di masa mendatang, Lucas berencana untuk melakukan berbagai aktivitas sebagai individu,” ungkap SM Entertainment melalui keterangan resmi mereka. 

Lucas sempat tersandung berita kontroversial. Pada Agustus 2021 perempuan yang berinisial A, diduga merupakan mantan pacar Lucas, megunggah postingan yang mengklaim bahwa, setelah mereka putus, mereka terus bertemu dan dieksploitasi secara finansial.

Baca juga: NCT Dojaejung Gelar Fansign Pertama di Jakarta

“Awalnya, Lucas menunjukkan rasa suka padaku dan mendapatkan nomorku. Kami jatuh cinta seperti itu, tapi dia tiba-tiba meminta kami untuk putus karena sulit karena jadwal kami, jadi kami putus tanpa alasan apapun hanya perasaan sakit,” ungkap A. 

Namun, setelah mereka putus, Lucas menyarankan agar mereka tetap berteman. Sesekali Lucas mengatakan bahwa dia merindukan A. 

Baca juga: WayZenNi Indonesia Habiskan Momen 120 Menit Bersama WayV di Ice BSD

Lucas bersikeras agar dia tetap mengunjungi hotel berdama dan apartemen A setiap hari libur dan membuatnya menghabiskan uangnya untuk Lucas. Dia bahkan mengirim foto hotel yang ingin dia tuju dan memintanya untuk membuat reservasi.

Tidak hanya itu, kontroversi Lucas pun berlanjut dengan gaslighting, meminta hadiah, dan bergosip dari orang-orang di sekitarnya. Saat itu, Lucas meminta maaf.

"Saya dengan tulus meminta maaf kepada mereka yang telah terluka oleh tindakan saya yang salah,” kata Lukas saat info tersebut menyebar.

Menyusul kontroversi kehidupan pribadinya secara berturut-turut, SM Entertainment mengumumkan penangguhan aktivitas Lucas. Lucas juga mengunggah permintaah maaf di media sosialnya.

“Melihat situasi selama beberapa hari terakhir, saya telah melihat ke belakang dan dengan tulus merenungkan tindakan saya di masa lalu." Ia juga memposting permintaan maaf dalam bahasa Mandarin.

Profil Lucas

Ayah Lucas berasal dari Hong Kong dan ibunya dari Thailand, namun Ia dibesarkan di Hong Kong. Diketahui bahwa Ia memulai kehidupan trainee-nya melalui audisi global SM Hong Kong pada tahun 2015 dan memamerkan keterampilan berbahasa Korea yang fasih dengan tampil di beberapa variety show seperti MBC 'Real Men' dan 'Knowing Bros' JTBC.

Ia resmi bergabung sebagai anggota NCT pada tahun 2018, dan aktif sebagai anggota unit aktivitas China NCT, WayV, dan SuperM.

Ini pesan lengkap dari SM Entertainment terkait keluarnya Lucas.

Ini SM Entertainment.

Kami memiliki pengumuman untuk dibagikan kepada Anda tentang rencana masa depan Lucas.

Setelah berdiskusi dengan serius dengan Lucas, kami membuat keputusan bersama di mana Lucas akan berpisah dengan grup NCT dan WayV untuk mengejar aktivitas individunya. Kami meminta pengertian kalian untuk para member dan semua penggemar yang telah mendukung.

Lucas berencana menunjukkan penampilannya melalui berbagai karya individu mulai sekarang.

Sekali lagi, kami dengan tulus menghargai cinta dan dukungan yang dicurahkan dari semua penggemar dan meminta dukungan dan minat Anda yang berkelanjutan di masa mendatang.

Terima kasih.(Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat