visitaaponce.com

Kim Woo Bin Jadi Kurir Istimewa di Black Knight

Kim Woo Bin Jadi Kurir Istimewa di Black Knight
Kim Woo Bin memerankan kurir legendaris 5-8 di Film Black Knight yang akan tayang di Netflix, Jumat (12/5)(Instagram )

AKTOR Kim Woo Bin memerankan kurir legendaris dalam film terbaru Netflix ‘Black Knight’. Film ini merupakan adaptasi dari cerita webtoon dengan judul ‘Delivery Knight’ karya Lee Yoon Gyun dan akan tayang besok, Jumat (12/5). 

Kim Woo Bin awalnya adalah seorang model fesyen dan kini terjun ke dunia seni peran. Dalam fimnya yang terbaru, keputusannya untuk bergabung dipengaruhi oleh sang sutradara Cho Ui Seok.

“Kami bekerjasama di film ‘Master’ tujuh tahun lalu dan karena saya sangat menikmati pengalaman itu, saya pikir akan menyenangkan berkolaborasi dengannya lagi,” kata Kim Woo-bin.

Baca juga: Kim Woo-bin: Kisah Black Knight bisa Terjadi di Dunia Nyata

 

Tak hanya soal sutradara, skenario yang memikat juga menjadi pertimbangannya untuk menjadi bagian dari ‘Black Knight’. Pria yang dikenal lewat A Gentleman’s Dignity dan The Heirs itu berpendapat apa yang digambarkan dalam serial ini cepat atau lambat bisa terjadi di dunia.

Drama ini, menggambarkan polusi udara yang ekstrem membuat negara Korea versi distopia tidak bisa dihuni tanpa masker oksigen. Para kurir harus berhadapan dengan berbagai bahaya saat mereka mengantarkan barang-barang yang sangat diperlukan untuk bertahan hidup.

Baca juga: Enam Tahun Hiatus, Kim Woo Bin Kembali ke Layar Lebar

Pekerjaan mereka bertambah rumit dengan latar dunia distopia penuh polusi dan hierarki sosial yang ketat. Sebagai kurir legendaris 5-8 yang adil, Kim Woo-bin berusaha menyelami pola pikir sang karakter.

“Dia memimpikan dunia di mana semua orang diperlakukan setara dan sama-sama dihargai, jadi saya selalu mengingatkan diri sendiri alasan dia berbuat sesuatu,” papar dia. 

Selain Kim Woo Bin, Black Knight juga menampilkan para aktor berpengalaman seperti Song Seung Heon, pemeran utama drama Endless Love, salah satu serial Korea yang tayang di Indonesia pada masa awal gelombang Hallyu.

Song Seung Heon berperan sebagai pewaris Grup Cheonmyeong yang berkuasa, ada pula Kang You Seok yang memerankan pemuda yang mengidolakan 5-8, serta Esom sebagai mayor di Komando Intelijen Pertahanan. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat