visitaaponce.com

Lisa Blackpink Tampil Menawan di Acara Bulgari Mediterranea Gala

Lisa Blackpink Tampil Menawan di Acara Bulgari Mediterranea Gala
Lisa Blackpink tampak sangat memukau di New High Jewelry Runway Collection Bulgari Mediterranea Gala, Rabu (16/5) Italia.(Twitter)

LISA Blackpink, dikenal karena gayanya dan penampilan panggungnya yang menawan, tampak sangat memukau di New High Jewelry Runway Collection Bulgari Mediterranea Gala, Rabu (16/5) Italia. Di antara daftar tamu yang bertabur bintang, Lisa membuat kesan tak terlupakan di pintu masuk. 

Bintang K-pop kelahiran Thailand itu dengan cepat menjadi ikon fesyen global. Penampilannya yang sangat menakjubkan memadukan kecanggihan dan kemewahan.

Lisa mengenakan gaun hitam setinggi lantai yang menonjolkan sosoknya yang ramping dan ketenangan yang elegan. Untuk melengkapi pakaiannya, Lisa mengenakan perhiasan Bulgari yang menyempurnakan kecantikannya.

Baca juga: Lirik dan Terjemahan Lagu Shoong Kolaborasi Taeyang Lisa Blackpink

Sebagai duta merek Bulgari, kehadiran Lisa di acara tersebut merupakan bukti pengaruhnya yang semakin besar di dunia mode.

Ini juga merupakan tanda kemitraan yang kuat antara bintang K-pop dan merek mewah Italia yang terkenal.

Baca juga: Kolaborasi Taeyang Lisa Blackpink, Shoong! Terdengar Makin Menggoda

Bulgari dikenal karena keahliannya yang luar biasa dan desain yang tak lekang oleh waktu. Brand ini telah menemukan inspirasi yang sempurna dalam diri Lisa, yang mewujudkan esensi merek tersebut dengan gaya dan karismanya yang unik. Para penggemar sangat antusias melihat Lisa berbaur dengan sesama selebriti termasuk Zendaya selama acara berlangsung. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat