visitaaponce.com

Oprah mengenang Kematian Ratu Rock and Roll, Tina Turner

Oprah mengenang Kematian Ratu Rock and Roll, Tina Turner
Oprah Winfrey, 69, berbagi korsel foto di Instagram dirinya dengan Tina di akun instagram miliknya(@oprah)

KEMATIAN sang ratu rock and roll Tina Turner di usianya 83 tahun menyisakan duka yang mendalam bagi penggemar maupun kerabatnya. Pembawa acara sekaligus sahabat dari almarhum, Oprah Winfrey, 69, berbagi korsel foto di Instagram dirinya dengan Tina bersama selama bertahun-tahun.

"Saya mulai sebagai penggemar Tina Turner, kemudian menjadi groupie penuh, mengikutinya dari pertunjukan ke pertunjukan di seluruh negeri, dan kemudian, akhirnya, kami menjadi teman sejati," tulis Winfrey dalam instagram pribadinya, Kamis (25/5).

"Dia adalah dewi rock and roll kita selamanya yang mengandung kekuatan batin yang besar yang tumbuh sepanjang hidupnya," tambahnya.

Baca juga: Tina Turner Meninggal Dunia di Usia 83 Tahun

Bagi Winfrey kehadiran Tina merupakan sebuah anugerah karena ia mengajarkan arti dari sebuah kemenangan. Hal itu tercermin ketika Tina bisa bebas dari kekerasan rumah tangga (KDRT) yang sempat ia alami.

"Begitu dia mengklaim kebebasannya dari kekerasan rumah tangga selama bertahun-tahun, hidupnya menjadi seruan untuk kemenangan. Saya berterima kasih atas keberaniannya, karena telah menunjukkan kepada kami seperti apa kemenangan itu," ungkap Winfrey.

Baca juga: Rocker Legendaris Tina Turner Tutup Usia

Winfrey juga menceritakan almarhum pernah bercerita ketika saatnya tiba untuk meninggalkan bumi ini, dia tidak akan takut, tetapi bersemangat dan penasaran.

Winfrey mengakhiri pesannya yang menyentuh hati dengan mengungkapkan bagaimana dia telah menjadi wanita yang lebih baik, manusia yang lebih baik, karena hidup Tina telah menyentuh hidupnya. Dia memang yang terbaik. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat