visitaaponce.com

Lee Sung-kyung Lebih Berat Selama Perankan Kim Bok-joo

Lee Sung-kyung 'Lebih Berat' Selama Perankan Kim Bok-joo
Lee Sung-kyung di Dr Romantic 3(Twitter)

BERAT badan aktris Lee Sung-kyung saat memainkan Kim Bok-joo kembali dibicarakan publik akhir-akhir ini.

Sejak debutnya di K-Drama pada tahun 2014, aktris Lee Sung-kyung telah menjadi favorit penggemar. Penggemarnya ikut mengikuti perubahan kariernya dari model menjadi akting, berkat perannya yang paling sukses dalam acara hit seperti Cheese In The Trap dan Doctors.

Berasal dari latar belakang modeling, Lee telah menjaga bentuk tubuhnya tetap ramping dan elegan untuk sebagian besar K-Dramanya. Faktanya, selama konferensi pers baru-baru ini untuk karya terbarunya dengan serial SBS Dr. Romantic 3 yang telah berjalan lama, lawan mainnya Han Suk-kyu bahkan berkomentar tentang betapa 'kurusnya' Lee.

Baca juga: Plan A Kim Sabu di Dr. Romantic 3 Akhirnya Terkuak

Dalam sebuah wawancara dengan Allure Korea, aktris tersebut mengungkapkan bahwa beratnya jauh lebih berat daripada yang diyakini pemirsa selama era Weightlifting Fairy Kim Bok Joo.

K-Drama MBC 2016, di mana Lee mengambil peran utama wanita, menceritakan persahabatan dan hubungan atlet angkat besi perguruan tinggi yang membuat penonton tertawa dan menangis atas hubungan membingungkan dan rumit yang dibuat pada usia 20-an.

Baca juga: Ini Fakta Menarik di Balik Drama Korea Dr Romantic 3

Untuk menggambarkan karakter terbaik Kim Bok-joo, yang diambil berdasarkan atlet angkat berat Korea Selatan Jang Mi-ran, Lee bekerja untuk menambah berat badan dan otot selama syuting.

Menurut wawancara, Lee telah memperoleh sekitar 13 kilogram diatas beratnya sekarang untuk menarik karakter tersebut. Berdasarkan beratnya saat ini 50,5 kilogram yang disebutkan di halaman profil Korea-nya, berat Lee pasti sekitar 63 kilogram untuk memainkan karakter tersebut.

Pada awalnya, saat mempelajari cara mengangkat beban, aktris tersebut akhirnya kehilangan banyak berat badan. Jadi dia fokus untuk makan lebih banyak dan bulking atau bertambah besar. Lee juga menjelaskan bahwa dia kesulitan menjaga berat badan karena syuting melibatkan begitu banyak teriakan, lari, dan angkat besi yang membuatnya merasa seperti "selalu berolahraga di lokasi".

Terlepas dari itu, Lee mampu mempertahankan 12 kilogram dan menyelesaikan pemotretan untuk seri itu.

Sementara pada awalnya, penggemar K-Drama khawatir tentang casting mantan model yang mendapatkan peran angkat beban, Lee mengubah semua kekhawatiran menjadi pujian. Dari menambah berat badan hingga mengubah langkahnya, dan bahkan menampilkan gaya riasan dan fesyen yang sama sekali berbeda, Lee memberikannya 100% dan lebih untuk K-Drama dan, memang benar, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo tetap menjadi tontonan wajib untuk banyak penggemar. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat