visitaaponce.com

Cegah Komplikasi dengan Teknologi DR.Laser

Cegah Komplikasi dengan Teknologi DR.Laser
Tayangan Program Go Healthy di Metro TV(Youtube: Go Healthy)

MENJALANI pola hidup sehat (go healthy) adalah cara untuk menjaga kesehatan tubuh. Dengan tubuh yang sehat tentunya fungsi organ tubuh akan bekerja secara optimal. 

Hermanto Louie, 53, sempat menyesal karena tidak menjalani pola hidup sehat sejak usia muda. Dari segi pola makan, Manto pun mengaku tidak punya pantangan. Sehingga, Ia juga tidak mampu mengontrol berat badan.

Sebagai pria yang pernah bekerja di sektor hiburan, Manto pun mengaku kurang istirahat dan memiliki pola tidur yang tidak teratur. Rutinitas tersebut akhirnya menyebabkan Manto memiliki masalah kesehatan. Dalam beberapa tahun belakangan, Manto mulai merasakan area pundak terasa kebas. Saat Ia melakukan pemeriksaan ke laboratorium ternyata kadar kolesterol, trigliserida, dan tekanan darahnya tinggi.

Baca juga: Pasien Stroke Diingatkan Batasi Makanan Berlemak Tinggi Saat Buka Puasa

Kondisi yang dialami Manto tentu mengarah pada kondisi yang fatal apabila dibiarkan. Hipertensi atau tekanan darah tinggi sering dikenal dengan sebutan ‘sillent killer’. Tekanan darah yang tinggi dapat mengakibatkan pengentalan darah, kekakuan pembuluh darah, dan terhambatnya aliran darah ke organ vital sewaktu-waktu dan dapat menyebabkan komplikasi seperti stroke maupun serangan jantung.

Teknologi Laser dari Gogomall

Kini hadir teknologi canggih yang dapat membantu meningkatkan kualitas darah dan pembuluh darah, yakni DR. Laser dan Aculaser dari Gogomall, yang terpercaya dan sudah terdaftar secara resmi.

Baca juga: Hasil Studi: 34 Menit Tunda Waktu Tidur Tingkatkan Risiko Hipertensi

DR. Laser dan Aculaser menggunakan teknologi laser dengan intensitas rendah (low level laser). Anda dapat menggunakan alat tersebut pada area pergelangan tangan kiri secara rutin dua kali sehari selama 15 – 60 menit, dilengkapi dengan 3 warna laser yaitu laser merah, sinar biru, dan sinar kuning. Sinar laser akan menyinari pembuluh darah nadi yang berada pada pergelangan tangan Anda dan titik-titik akupuntur.

Pembuluh darah nadi kelak akan memproduksi oksida nitrit yang ikut mengalir dalam sirkulasi pembuluh darah di seluruh tubuh Anda. Manfaatnya berupa pembuluh darah menjadi elastis, membantu penguraian gumpalan darah, dan membantu mencegah penempelan sel keping darah. 

Akibatnya, kualitas darah dan pembuluh darah Anda dapat terjaga dengan baik, serta membantu mengendalikan tekanan darah Anda. Selain itu, teknologi laser dapat mengoptimalkan kembali metabolisme sel di tubuh Anda dengan mengubah kolesterol dan gula darah menjadi energi, sehingga Anda lebih berenergik, kolesterol dan gula darah lebih terkendali dengan baik. 

Sinar kuning bermanfaat untuk mengotimalkan kembali produksi hormon melatonin pada tubuh Anda, sehingga tidur terasa lebih lelap, nyenyak, dan berkualitas.

Gunakan teknologi laser sekarang juga dan miliki peluang untuk hidup lebih sehat pada masa mendatang. Ingat teknologi laser, ingat DR. Laser dan Aculaser dari Gogomall.

Hubungi nomor call center (021) 8082 1200, WhatsApp/SMS center 0812 8686 9090. Saksikan konten kesehatan lainnya yang menginspirasi di program Metro TV "Go Healthy," maupun melalui channel YouTube Go Healthy.

Gaya hidup sehat (go healthy) menentukan kualitas hidup. Kualitas dalam darah kita tentunya akan mempengaruhi kualitas hidup. Atasi masalahnya dan cegah komplikasinya. (Z-10)

#MIA

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat