visitaaponce.com

Plan A Kim Sabu di Dr. Romantic 3 Akhirnya Terkuak

Plan A Kim Sabu di Dr. Romantic 3 Akhirnya Terkuak
Cuplikan adegan dr. Romantic 3(iQIYI)

DRAMA Dr. Romantic Season 3 episode 10 berakhir dengan penuh tanda tanya bersama dengan telepon kejutan dari pemain lama yaitu Yoo Yeon-seok.

Dengan dr. Cha Jin-man menyetujui keterampilan Seo Woo-jin sebagai ahli bedah, dia merencanakan pertemuan resmi dengan pacar putrinya. 

Namun, ternyata Ia juga terlihat mengantar istrinya alias ibu Cha Eun-jae untuk makan siang. Bingung tapi tenang, Seo Woo-jin memperlakukannya dengan hormat.

Baca juga: Wow! Ahn Hyo-seop Gelar Fan Meeting di Jakarta

Namun sebelum makan dapat dilanjutkan, mereka diberitahu tentang insiden besar yakni runtuhnya sebuah bangunan. Kedua dokter itu pun bergegas ke lokasi keruntuhan dan kewalahan dengan para siswa muda yang terjebak di bawah reruntuhan. Sekali lagi pengaturan yang dibuat dengan sangat baik untuk bencana dengan kru besar berlarian untuk skenario yang dibuat dengan sangat rumit.

Setelah belajar dari seorang guru yang mencoba yang terbaik untuk menyelamatkan para siswa, terjebak di bawah reruntuhan dan tidak sadarkan diri, Seo Woo-jin memutuskan untuk masuk ke dalam mengejutkan semua orang di sekitarnya. 

Baca juga: Debut Layar Lebar, Ahn Hyo Seop Bakal Duet Bareng Lee Min Ho

Melihatnya mengambil langkah berbahaya ke dalam gedung yang runtuh, perawat Park Eun-tak bergabung dengannya. dr. Boo Young-joo dan dr. Jang Dong-hwa tidak menyetujui keputusan tersebut dan keduanya pun ikut merawat siswa. 

Mereka menghubungi guru dan mengambil langkah berisiko untuk merawatnya, bertentangan dengan aturan bencana. Sementara itu, Dr. Cha Jin-man terus mengabaikan panggilan pusat trauma dan fokus pada persidangan terhadapnya.

Ahn Hyo-seop berakting dengan sangat fantastis saat dia bangun dari pingsan saat bangunan sekali lagi runtuh di sekitar mereka dan menjebak mereka di bawah. 

Perdebatan berlanjut untuk masuk menyelamatkan guru dan akhirnya terjebak di bawah reruntuhan yang sepadan dengan kesulitan yang dialami Seo Woo-jin dan Park Eun-tak. Namun, Cha Eun-jae memiliki jawabannya saat dia mencoba yang terbaik untuk membawa kembali gurunya.

Saat dia pulih dari rasa sakit dan cedera Seo Woo-jin, Dr. Boo Young-joo bersumpah untuk mengoperasi Seo Woo-jin dengan kemampuan terbaiknya. Perasaan bersalah meliputi hati Kim Sabu. Saat dia berhasil menyambungkan kembali saraf di tangan Seo Woo-jin, scene tersebut terlihat seperti kelanjutan dari karir Seo Woo-jin sebagai dokter.

Ending scene di episode 10 memperlihatkan Kim Sabu yang bertemu dengan dr. Cha Jin-man yang menanyakan kondisi pergelangan tangannya. Dia kemudian mencoba untuk menunjukkan nilainya di depan Kim Sabu dengan mengatakan kepadanya bagaimana dia dibutuhkan di sini untuk menggantikannya. 

Kim Sabu mencemooh sikapnya dan membuatnya sadar bahwa Jin-man hanyalah Rencana B untuknya. Tak lama setelah itu, ponsel Kim Sabu mendapat telepon tak lain dari Kang Dong-joo.

Drama di Doldam pasti mengalami perubahan besar dan dengan kembalinya Kang Dong-joo, itu hanya akan menjadi lebih baik.

Episode 10 membawa para aktor dan karakter mereka ke level yang lebih tinggi saat mereka mengeluarkan emosi terbaik dari setiap individu dalam kasus ini. Dari tugas tanpa pamrih mereka hingga emosi yang dipenuhi dengan kejutan, kesedihan, rasa sakit, dan banyak lagi, minggu ini tentunya menjadi suguhan terbaik bagi penonton acara ini. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat