visitaaponce.com

Album Jisoo Blackpink Me Tembus 200 Juta Streaming di Spotify

Album Jisoo Blackpink Me Tembus 200 Juta Streaming di Spotify
Teaser album solo Jisso Me(YouTube)

ALBUM ME milik Jisoo Blackpink jadi album tercepat yang dinyanyikan solois wanita korea yang mencapai 200 juta streaming di Spotify setiap hari. Jisoo terus membuat rekor bersejarah industri musik di berbagai platform musik.

Sekarang, Jisoo mencapai tonggak luar biasa yang dicapai hanya dalam 57 hari. Seperti yang dilaporkan sebelumnya, tidak hanya album Jisoo yang mendapat pujian tetapi juga dua lagunya termasuk, dengan Flower menjadi lagu kpop yang paling berkesan tahun ini.

Karena sejak dirilis secara resmi di Spotify, lagu ini telah mencatatkan sejumlah besar streaming harian dan mempertahankan rekornya. Sejauh ini Flower jadi lagu tercepat melampaui 50 juta penayangan di platform. Tidak hanya itu karena itu adalah lagu debut solo Jisoo.

Baca juga: Jisoo Positif Covid-19, Blackpink hanya Tampil Bertiga di Konser Born Pink World Tour Osaka

Selamat untuk Jisoo Blackpink. 

Namun, ada kabar buruk untuk penggemar Blackpink. Jisoo dinyatakan positif covid-19.

Baca juga: Jisoo Blackpink Tampil Manis Hingga Sensual Pamer Otot Perut

Kabar itu datang saat Blackpink menyiapkan tur Asia dalam rangkaian tur dunia Born Pink setelah menggelar konser di Amerika Serikat.

Berita itu dikonfirmasi dalam sebuah pernyataan oleh agensi mereka dalam sebuah pemberitahuan yang juga menegaskan bahwa dia tidak akan berpartisipasi dalam konser yang akan datang.

YG Entertainment menyatakan dalam pemberitahuan bahwa Jisoo dinyatakan positif covid-19 setelah dia melakukan tes mandiri pada Selasa (30/5). 

Pelantun lagu hits Flower itu menunjukkan gejala flu ringan. Tes pertama keluar negatif, tetapi dia akhirnya dinyatakan positif pada Kamis (1/6).

“Jisoo bertekad untuk tampil, ingin menepati janjinya dengan penggemar Blackpink yang sudah lama menunggu, namun memutuskan untuk tidak berpartisipasi dalam konser demi kesehatan artis dan keselamatan semua," bunyi pernyataan tersebut. 

Artinya, hanya tiga anggota termasuk Lisa, Rose, dan Jennie yang akan tampil di acara mendatang.

Selanjutnya, pemberitahuan tersebut menambahkan, “Oleh karena itu, hanya tiga anggota, Jennie, Lisa, dan Rose, yang akan berpartisipasi dalam konser Tur Dunia (BORN PINK)yang diadakan di Osaka, Jepang pada 3 dan 4 Juni,” tandas dia. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat