visitaaponce.com

Flower Jisoo Blackpink Duduki Posisi Teratas Tranding di Youtube

Flower Jisoo Blackpink Duduki Posisi Teratas Tranding di ‘Youtube’
Penampilan Jisoo Blackpink di video musik single debut solnya 'Flower'.(Dok. Youtube: BLACKPINK)

FLOWER, single andalan dari album debut solo Jisoo Blackpink bertajuk ‘Me’ telah dilihat 6 juta views dalam waktu satu jam, dan kini 36 juta views selama 18 jam penayangannya di Youtube, Sabtu (1/4) pagi. Rekor ini berhasil membuat video musik ‘Flower’ jadi  #1 on trending for music. 

Seperti yang diketahui, YG Entertainment telah mengumumkan debut Jisoo Blackpink sejak 2 Januari 2023. Saat itu, Jisoo disebutkan telah menyelesaikan proses rekaman dan pengambilan foto album.

Seperti temanya, ‘Me’, album debut Jisoo mencerminkan kepribadian Jisoo. Ia disebut sangat berpartisipasi dalam musik, konsep, gaya, hingga video musik album perdananya ini.

Baca juga: Siaran Langsung Jisoo Blackpink, 3 Member Blackpink Berikan Pesan Menyentuh

Melalui album ini, Jisoo Blackpink disebut menampilkan berbagai aspek personal yang belum pernah terlihat sebelumnya. Adapun single andalan Flower merupakan lagu adiktif dengan suara bass yang unik dan aransemen minimalis. 

Dalam video musik Flower juga mengungkap Millennium Biltmore Hotels and Resorts sebagai salah satu lokasi syuting. Bintang pop AS, seperti Britney Spears, Taylor Swift, dan Ed Sheeran juga merekam video musik mereka di hotel tersebut.

Baca juga: Resmi Debut, Jisoo Blackpink Keluarkan Tiga Single Pamungkas

Album solo Jisoo, ME, diketahui memecahkan rekor dengan 510 ribu pre-order hanya dalam dua hari, 950 ribu dalam dua minggu, dan 1.240.000 dalam tiga minggu. Itu mencatat angka preorder tertinggi untuk satu album oleh artis solo wanita K-pop.
Dengan lebih dari 1,3 juta preorder saat artikel ini ditulis, Jisoo mengungkap betapa ia senang dan bersyukur.

"Saya berterima kasih pada banyak penggemar yang mendukung dan menantikan album saya, dan itu membuat saya berpikir saya harus bekerja lebih keras. Saya melakukan yang terbaik untuk memenuhi harapan mereka," kata Jisoo . (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat