visitaaponce.com

Jisoo Blackpink Cetak Rekor Baru dalam Debut Solonya

Jisoo Blackpink Cetak Rekor Baru dalam Debut Solonya
Jisoo Blackpink.(DOK Instagram.)

JISOO Blackpink membuat gebrakan besar di industri Kpop bahkan sebelum debut solo resminya. Ia membuat rekor baru dan memecahkan rekor yang sudah ada. 

Prapenjualan solo Jisoo dimulai sejak Selasa (7/3) dan telah melampaui 100.000 penjualan di KTown4U. Berikut rekor yang telah dicetak Jisoo dalam 8,5 jam semenjak prapenjualan dibuka. 

1. Solois Kpop pertama yang melampaui 100.000 pra-penjualan dalam 24 jam pertama dalam sejarah KTown4U. 
2. Solois wanita pertama yang melampaui 100.000 pra-penjualan dalam 24 jam pertama dalam sejarah KTown4U. 
3. Album debut pertama dengan aksi solo yang melampaui 100.000 pra-penjualan dalam 24 jam pertama dalam sejarah KTown4U.

Baca juga: Jisoo Blackpink Debut Karya Solo Tahun Ini

4. Grup Kpop ketiga yang melampaui 100.000 pra-penjualan dalam 24 jam pertama dalam sejarah KTown4U (Hanya di belakang Blackpink dan NCT 127). 
5. Artis Kpop wanita kedua yang melampaui 100.000 pra-penjualan dalam sejarah KTown4U (hanya di belakang Blackpink). 

Penggemar Kpop terkejut dengan pencapaian Jisoo karena semua data yang disebutkan di atas hanyalah penjualan di KTown4U dan ada lebih banyak toko yang menawarkan album tersebut. Jadi jumlah prapenjualan pasti jauh lebih tinggi. 

Pada Minggu (5/3), YG Entertainment merilis teaser melalui akun media sosial resmi YG Entertainment dan Jisoo terlihat berdiri di depan backdrop yang memukau, mengenakan gaun merah yang melambai. Foto teaser tersebut juga memperlihatkan tanggal perilisan debut solo Jisoo, yakni pada 31 Maret 2023. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat