visitaaponce.com

Jisoo Blackpink Tampil Manis Hingga Sensual Pamer Otot Perut

Jisoo Blackpink Tampil Manis Hingga Sensual Pamer Otot Perut
Penampilan Jisoo Blackpink dalam video musik Flower, salah satu single dalam album debut solonya yang bertajuk 'Me'.(Dok. Youtube: BLACKPINK)

JISOO member grup idola K-pop Blackpink resmi merilis proyek solo debutnya pada Jumat (31/3) kemarin. Dalam video musik pertama yang dikeluarkan ‘Flower’ Jisoo Blackpink menunjukkan dualitas yang luar biasa. 

Jisoo tampil dengan gaya manis yang terasa akrab, namun juga tidak ragu menunjukkan pesona sensual yang memukau. Bahkan, didapuk menjadi duta global jenama fashion mewah asal Prancis  ‘Dior’, Jisoo tak segan menampilkan produk mereka. 

Video musik Flower dimulai dengan Jisoo mengenakan gaun mini renda putih beraksen ruffle yang dipakainya di dalam sebuah ruangan. Tayangan berganti ke latar luar ruangan, menampilkan bintang K-pop ini memakai busana layering terkesan edgy.

Baca juga: Flower Jisoo Blackpink Duduki Posisi Teratas Tranding di ‘Youtube’

Kembali ke dalam, Jisoo berganti memakai gaun tulle hitam.

Dalam beberapa detik, video tersebut menampilkan personel sulung Blackpink ini mengenakan strapless dress floral dan heels hitam, mengenakan aksesoris anting dan kalung mutiara mengeluarkan kecantikan klasik ala Jisoo. Rambut panjang Jisoo ditata dalam messy bun, mengenakan pulasan eyeliner tebal menambah menjadi highlight dalam penampilannya. 

Baca juga: Siaran Langsung Jisoo Blackpink, 3 Member Blackpink Berikan Pesan Menyentuh

Jisoo juga memakai gaun fuchsia berpotongan asimetris yang membuatnya sejenak meninggalkan persona manis bak putri. Di adegan menari, idol berusia 28 tahun ini tampil dengan gaun mini hitam berpadu stocking merah yang memungkinkan gerak tubuhnya kian luwes.

Jisoo pun tak segan mengeksplorasi busana. Setelah itu Ia juga memperlihatkan tampilan langka dengan gaun mini berenda unggu dan stocking yang senada. Ia lalu kembali ke gaya elegan dengan backless gown putih tulang dan sarung tangan lace transparan.

Sementara, tampilan familiar Jisoo disalurkan ketika memakai spaghetti dress biru cerah. Rambut panjangnya ditata dengan bergelombang bervolume. Sementara, aksesori pita rambut menambahkan kesan feminin dalam penampilan Jisoo yang sudah tidak asing. 

Tak sampai di situ, Jisoo memperlihatkan proporsi tubuh luar biasa dengan busana two-pieces berkilau yang memamerkan perut berototnya. Ia kembali dengan riasan mata bold, sementara rambut panjangnya ditata lurus dalam gaya highlight hair.

Di adegan menari lain, Jisoo terlihat memakai dress transparan berwarna shocking pink, memperlihatkan siluet kemben dan celana pendek hitam. Potongan sedikit longgar dalam busana ini menunjang gerakan tarian Jisoo saat Ia menari bersama para penari latar. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat