visitaaponce.com

TvN Ungkap Drama Baru Produser Shin Bukan Prekuel Hospital Playlist

TvN Ungkap Drama Baru Produser Shin Bukan Prekuel Hospital Playlist
Prekuel Hospital Playlist dibantah TvN(TvN)

TVN membantah rumor tentang Shin Won-ho yang akan membuat prekuel Hospital Playlist, Kamis (1/6). Terungkap bahwa Shin Won-ho berencana untuk membuat sebuah drama tetapi tidak akan berhubungan dengan Hospital Playlist. 

Karena masih dalam tahap perencanaan, tidak ada lagi yang perlu dikonfirmasi.

“Memang benar ada drama yang direncanakan dengan PD Shin Won Ho yang berpartisipasi sebagai pembuatnya. Tapi itu sama sekali bukan prekuel atau spin off dari 'Hospital Playlist',” jelas tvN yang membahas rumor-rumor yang beredar.

Baca juga: 7 Drama Korea Ini Akan Tayang Juni 2023, Ada King The Land

Sebelumnya dikabarkan bahwa Shin Won-ho akan berkontribusi sebagai kreator serial prekuel Hospital Playlist yang akan menceritakan tahun-tahun kuliah Mido dan Parasol, sebuah band yang terdiri dari Lee Ik-jun, Chae Song-hwa, Kim Jun-wan, Ahn Jung-won, dan Yang Seok-hyung.

Dilaporkan bahwa prekuel ini akan berlatarkan sekitar 20 tahun sebelum mereka menjadi dokter. Mirip dengan acara Prison Playbook and Reply, tim Shin Won-ho saat ini mengadakan audisi untuk para aktor. 

Baca juga: Momen Romantis Lee Junho dan Yoona SNSD dalam Teaser Drama King The Land

Selain itu, dalam seri prekuel, karakter utama akan dimainkan oleh aktor yang lebih muda daripada pemeran asli Hospital Playlist, termasuk Jo Jung-suk, Jeon Mi-do, Jung Kyung-ho, Yoo Yeon-seok, dan Kim Dae-myung. 

Proyek populer Produser Shin Won-ho, Hospital Playlist, dimulai pada Maret 2020. Secara khusus, episode pertama Hospital Playlist Season 2, yang ditayangkan pada September 2021, dinilai oleh penonton Korea Selatan dengan rata-rata 10% dan maksimal 12,4%, menempati peringkat pertama dalam drama sepanjang masa tvN yang menayangkan peringkat pertama pada saat itu.

Hospital Playlist Season 1 dan 2 menjadi favorit penggemar karena menggambarkan persahabatan yang indah antara 5 dokter ini yang juga memiliki pandangan hidup yang berbeda tetapi rukun. Serial ini memberikan penghormatan kepada semua dokter, perawat, dan anggota staf lainnya di rumah sakit yang bekerja setiap hari untuk memastikan pasien mereka menerima perawatan terbaik. 

Mereka juga fokus pada kehidupan para dokter ini dan menjalin kehidupan pribadi dan profesional mereka dengan indah.

Dapat dipastikan bahwa penonton tidak akan melihat prekuel Hospital Playlist karena Shin Won-ho sedang mengerjakan drama lain yang tidak ada hubungannya dengan Hospital Playlist. Nantikan karya-karya baru dan menarik dari Produser Shin Won-ho yang masih dirahasiakan untuk publik. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat