visitaaponce.com

Masih Tinggi Peminat, Penayangan Film Mbutik Diperpanjang

Masih Tinggi Peminat, Penayangan Film Mbutik Diperpanjang
Film Mbutik karya Rizal Wimba diperpanjang masa penayangannya sampai 11 Juni, dari sebelumnya 8 Juni.(MI/Supardji)

FILM tentang petani bawang berjudul Mbutik karya Rizal Wimba, diperpanjang masa penayangannya di bioskop. Film karya sineas asal Kabupaten Brebes, Jawa tengah itu memperoleh banyak penghargaan internasional. Tiket penanyannya pun selalu ludes terjual. 

"Karena penjualan tiket sold out, sehingga oleh pihak CGV Trans Mart resmi diperpanjang sampai 11 Juni 2023 mendatang," ujar Executive Producer Film Mbutik, Heri Fitriansyah,
melalui rilis yang diterima Jumat (9/6/2023). 

Seharusnya film yang meraih penghargaan kategori film drama terbaik di ajang 4th Dimension Internasional Film Festival 2022 itu tayang pada 1-8 Juni 2023. Sudah lebih dari 3.000 tiket yang terjual, namun antusias penonton masih tinggi. 

Baca juga: Rambah Perfilman, Balai Pustaka akan Rilis Kutukan Peti Mati

"Dengan masuknya Film Mbutik, sebuah film lokal asli Brebesan tayang di bioskop International (CGV-red), kita udah sangat bangga. Apalagi, antusias masyarakat menonton film ini sangat tinggi. Ini menjadi kebanggaan yang tak ternilai dan semoga bisa memacu kemajuan dunia sinematografi di Kabupaten Brebes," jelas Heri.

Seorang penonton film Mbutik, Paramitha Widya Kusuma, mengapresiasi atas film  asli karya sineas Brebes, dengan karakter pemainnya yang memerankan persoalan di Kabupaten Brebes.

Baca juga: Seram tapi Menghibur, Si Manis Jembatan Ancol 2 Tayang Desember

"Pokoknya film Mbutik ini sangat menarik. Apalagi endingnya yang membuat syok, sehingga saya terharu," ucap Mitha, sapaan akrab Paramitha Widya Kusuma yang menonton di bioskop CGV Trans Mart Tegal. (Z-3)


 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat