visitaaponce.com

CGV Cinemas Berikan Kenangan Manis untuk Anak Yatim dan Dhuafa

CGV Cinemas Berikan Kenangan Manis untuk Anak Yatim dan Dhuafa
CGV Indonesia menggelar acara nonton seru bersama anak-anak yatim & dhuafa.(DOK CGV Indonesia)

MASIH dalam momentum Hari Pendidikan Nasional, PT Graha Layar Prima (CGV Cinemas) sebagai jaringan bioskop global terkemuka di Indonesia melakukan inisiatif Corporate Social Responsibility (CSR) dengan berbagi kebahagiaan melalui acara ‘Nonton Seru Bersama Anak Yatim dan Dhuafa’ di 5 lokasi CGV yang tersebar di 5 Kota besar di Indonesia.

Diadakan serentak pada Selasa (7/5), kegiatan ini akan berlangsung di CGV FX Sudirman Jakarta, CGV Paris Van Java Bandung, CGV Maspion Square Surabaya, CGV Transmart Maguwo Yogyakarta dan CGV Plaza Mulia Samarinda.

Masing-masing lokasi menyediakan 50 kursi dengan total 250 anak dari panti asuhan dan komunitas dhuafa untuk menikmati film Indonesia yang inspiratif dan mendidik.

Baca juga : Mechamato Movie Tayang di Bioskop CGV Sejak Kemarin

Menggandeng Yayasan Kitabisa dalam membantu menghadirkan anak-anak yatim, dhuafa dan berkebutuhan khusus dari sejumlah panti asuhan, pada kegiatan anak-anak menikmati film ‘Kun Ana Wa Anta’, sebuah film edukatif dari rumah produksi DNA Production yang mengeksplorasi beberapa tema yang relevan di Indonesia diantaranya mengenai perlindungan satwa liar, toleransi beragama, keberanian dan kekuatan persahabatan yang dikemas dengan apik dalam tontonan yang menyenangkan namun tetap berbobot.

Kekuatan film ini dalam menggabungkan esensi hiburan dan pendidikan sejalan dengan nilai-nilai yang ingin disampaikan CGV pada momen ini. 

Mandati Putri, Head of Marketing Communications CGV Indonesia menyatakan, ‘’Sebagai bagian dari industri hiburan dan perfilman, kami percaya bahwa setiap anak mempunyai hak untuk belajar dan tumbuh dalam lingkungan yang mendukung, salah satunya melalui media visual dan interaktif dengan cara yang menyenangkan. Melalui kegiatan nonton bareng ini, kami berkontribusi kepada masyarakat memberikan kesempatan kepada anak-anak untuk mengambil nilai-nilai yang positif dari sebuah film.’’

Menambah keceriaan, setelah menonton anak-anak yatim dan dhuafa akan membawa pulang kenang-kenangan berupa merchandise film dari CGV, aneka makanan ringan dan juga minuman sehat yang merupakan dukungan dari Ultrajaya dan Nabati sebagai partner.

Nantinya, CGV akan selalu berupaya menjadi sarana hiburan yang inklusif dan edukatif bagi seluruh masyarakat, serta berkomitmen dalam mendukung pertumbuhan sosial dan budaya melalui kegiatan yang bermanfaat. Tidak hanya menayangkan film berkualitas, dengan 73 bioskop dan 416 layar saat ini CGV turut menyediakan wadah untuk masyarakat Indonesia dalam berkreasi dan mengembangkan diri. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat