visitaaponce.com

Program Donasi Ramadan Berdampak Positif pada Reputasi Perusahaan

Program Donasi Ramadan Berdampak Positif pada Reputasi Perusahaan
Ilustrasi.(Freepik)

SELAIN menjadi ajang sosial, program donasi pada bulan Ramadan diharapkan memberikan dampak positif untuk peningkatan reputasi, awareness, dan citra positif perusahaan di mata publik. Dengan mendukung dan berpartisipasi pada program sosial, perusahaan tidak hanya berperan aktif meringankan beban dari masyarakat yang membutuhkan, tetapi juga memberikan manfaat branding dan promosi secara langsung.

Itu disampaikan Susilowati Ningsih, CEO Infobrand.id, saat menjalankan program charity bertajuk Ramadhan Brand Berbagi (RBB) kepada masyarakat yang membutuhkan. Hingga saat ini pihaknya menyalurkan donasi yang terkumpul dalam program RBB sebanyak 1.870 paket kebaikan ke berbagai tempat di Jabodetabek dalam bentuk santunan anak yatim & dhuafa, distribusi sembako, distribusi produk sponsor, paket buka puasa, dan THR Marbot.

Menurut Susilowati Ningsih, penyaluran bantuan yang dilakukan pihaknya merupakan amanat dari perusahaan yang ikut dalam program tahun ini. "Ini amanat perusahaan dan brand. Hingga saat ini kami telah menyalurkan donasi yang terkumpul dalam program RBB tersebut di antaranya ke Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang, Bekasi, dan beberapa daerah lain. Penyaluran donasi ini kita lakukan mulai awal hingga akhir Ramadhan," kata Susi dalam keterangan tertulis, Kamis (28/3).

Pada Ramadhan Brand Berbagi kali ini, perusahaan dan brand fokus menyediakan paket sembako untuk diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan, mengingat setiap memasuki Ramadan harga kebutuhan pokok mengalami kenaikan. "Kali ini kita berbagi rezeki dalam bentuk sembako, karena harga bahan pokok khususnya beras sedang naik, bahkan beberapa waktu lalu sempat sulit dicari. Oleh sebab itu semoga bantuan ini dapat bermanfaat," ujarnya.

Sebagai informasi, penyelenggaraan program tahun ini didukung beberapa perusahaan dan brand di Indonesia, seperti RJ Steel, Brabus, Euronet, PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk (MPM), Carvil, PT Dharma Polimetal Tbk, Wafer Tango, Madu Enak, Kenko, Alfamart, Lactacyd, Redoxon, Brasov, Softex, NVMEE, Garudafood, Enesis Group, Ichitan, Waroeng Steak, Montiss, FranchiseGlobal.com, Tras N Co Indonesia, dan Indonesia Brand Community (IBC). (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat