visitaaponce.com

Ardhito Pramono hingga Ganindra Bimo akan Berakting dalam Film 13 Bom di jakarta

Ardhito Pramono hingga Ganindra Bimo akan Berakting dalam Film 13 Bom di jakarta
Ardhito Pramono(Antara)

VISINEMA Pictures kembali membuka informasi terbaru tentang proyek film bergenre aksi spionase berjudul 13 Bom di Jakarta. Visinema merilis video para pemeran film 13 Bom di Jakarta. 

Dalam video tersebut dibuka dengan dengan naskah film 13 Bom di Jakarta yang diletakkan di atas meja. Selain itu, video juga menampilkan sembilan pemain misterius mengenakan kain penutup wajah hitam dan setelan yang didominasi bahan jins dan kulit. 

Ruangan temaram, set kursi dan meja, lampu-lampu sorot ditambah suara sirine polisi dari jauh membuat suasana tambah mencekam, menegaskan film 13 Bom di Jakarta bakal penuh adegan aksi tensi tinggi.

Baca juga : Proyek Baru Angga Dwimas Sasongko, Film Bergenre Aksi-Spionase

Di tengah video tersebut, para pemeran melepas kain penutup wajahnya bergantian. Mulai dari Chicco Kurniawan, Ardhito Pramono, Lutesha, Muhammad Khan, Putri Ayudya, Ganindra Bimo, Rukman Rosadi, dan Niken Anjani. Namun, nama karakter dan peran masing-masing pemain di film ini masih dirahasiakan.

Baca juga : Mendesain Cerita dan Akses Kerja Penulis Skenario

Tidak hanya penampilan yang serius dan menegangkan, di akhir video ada kiriman pesan berisi ancaman. "Ini hanya permulaan. 13 bom di Jakarta akan segera disebar. Kami sudah menyebar 13 pesan video berantai. Bersiaplah," ucap salah satu laki-laki misterius di video tersebut yang diunggah di akun resmi film @13bomdijakartafilm, Kamis, (15/6).

Naskah film ditulis Angga Dwimas Sasongko bersama Irfan Ramli dan Angga merangkap sebagai sutradara. Rencananya, film ini bakal rilis tahun ini.

Saat ini, film 13 Bom di Jakarta masih dalam tahap produksi. Pada April, para pemain dan kru film telah menyelesaikan proses big reading dan berbagai lokakarya untuk keperluan syuting. (Z-8)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat