visitaaponce.com

12 Syarat dan Ketentuan Pembelian Tiket Konser Taylor Swift di Singapura

12 Syarat dan Ketentuan Pembelian Tiket Konser Taylor Swift di Singapura
Syarat dan Ketentuan Pembelian Tiket Konser Taylor Swift The Eras Tour Asia di Singapura 2024(@taylorswift)

PENYANYI asal Amerika Taylor Swift telah mengumumkan jadwal rangkaian The Eras Tour leg Asia pada 2024 mendatang. Selain di Tokyo Jepang, Singapura adalah salah satu negara yang akan disambangi di Asia. 

Pembelian tiket konser Taylor Swift di Singapura hanya digelar dalam dua sesi, presale dan general on-sale. Keduanya dilakukan di laman Ticketmaster Singapura, www.ticketmaster.sg.

Menurut informasi yang tertera di situs resmi Ticket Master (21/6), antrean pembelian tiket akan dimulai pada tanggal 23 Juni 2023 pukul 12.00 waktu Singapura (11.00 WIB) dan berakhir pada tanggal 28 Juni 2023 pukul 12.00 waktu Singapura (11.00 WIB).

Baca juga: Mau Ikutan Presale Tiket Konser Taylor Swift 2024 di Singapura? Begini Caranya

Tiket akan dijual dalam beberapa sesi. Presale khusus untuk pemegang kartu UOB digelar pada tanggal 5 hingga 7 Juli 2023. Penjualan tiket untuk umum akan dilakukan pada tanggal 7 Juli 2023.

Terkait pembelian tiket, akan ada pembatasan jumlah hingga empat tiket per individu. Tiket yang dijual kembali secara ilegal akan dianggap tak valid.

Baca juga: Gelar The Eras Tour, Taylor Swift akan Mampir 3 Hari di Singapura

Syarat dan Ketentuan Pembelian Tiket

Berikut adalah syarat dan ketentuan pembelian tiket konser Taylor Swift di Singapura. Silakan simak setiap poinnya dengan seksama.

1. Pembelian tiket Anda merupakan lisensi pribadi yang dapat dibatalkan dan sepanjang waktu, tetap menjadi milik penyelenggara acara.

2. Saat tiba dalam rombongan, setiap pemegang tiket harus memiliki tiket masing-masing.

3. Tiket Anda dijual oleh penyelenggara acara langsung kepada Anda sebagai konsumen. Setiap tiket yang dibeli oleh bisnis atau pedagang yang melanggar syarat dan ketentuan penjualan tiket dapat dibatalkan.

4. Dengan menerima syarat dan ketentuan ini, Anda mengonfirmasi bahwa Anda adalah konsumen. Atas keputusan Promotor/Agen Tiket, tiket Anda menjadi tidak valid jika dijual kembali atau ditawarkan untuk dijual.

5. Tiket yang dijual melalui pihak ketiga dan outlet tidak resmi lainnya, termasuk situs lelang online tidak akan berlaku sebagai tiket masuk.

6. Penjualan kembali tiket membuatnya tidak valid dan dapat menyebabkan penolakan untuk masuk. Penjualan tiket dibatasi maksimal empat tiket per akun.

7. Hanya tiket yang dibeli melalui agen tiket resmi yang sah untuk masuk. Pihak penyelenggara berhak untuk menolak masuk. Penukaran dan/atau pengembalian uang tidak akan diizinkan setelah tiket ditransaksikan.

8. Anda dapat mendaftarkan keinginan membeli tiket umum mulai Jumat, 23 Juni pukul 12 siang (SGT) hingga Rabu, 28 Juni 2023, pukul 12 siang (SGT). Anda akan menerima email konfirmasi setelah pengajuan pendaftaran Anda.

9. Perhatikan bahwa email konfirmasi ini bukan merupakan konfirmasi untuk membeli. Pastikan untuk memeriksa folder Sampah/Spam Anda jika Anda tidak menerima pemberitahuan.

10. Penggemar terdaftar yang terpilih akan menerima email pada 5 Juli 2023 dengan informasi lebih lanjut tentang cara mengakses tiket obral pada penjualan umum, termasuk kode akses unik yang hanya memungkinkan penggemar untuk membeli maksimal empat tiket per kode.

11. Pastikan untuk memeriksa folder Sampah/Spam Anda juga. Harap diperhatikan bahwa menerima pendaftaran yang dikonfirmasi dan/atau kode akses tidak menjamin bisa mendapatkan tiket.

12. Ketersediaan tiket terbatas. Tiket dijual berdasarkan siapa cepat dia dapat, sementara persediaan yang tersedia saat ini masih ada.

Demikian informasi tentang penjualan tiket konser Taylor Swift di Singapura. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat