visitaaponce.com

Jenna Norodom, Cucu Raja Kamboja Segera Debut Idol Kpop

Jenna Norodom, Cucu Raja Kamboja Segera Debut Idol Kpop
Jenna Norodom, cucu Raja Kamboja saat ini Norodom Sihamoni(@jennanorodom)

JENNA Norodom, cucu Raja Kamboja saat ini, Norodom Sihamoni, akan segera debut jadi idol K-pop. Memiliki minat di dunia K-Pop, Jenna dirumorkan akan debut dan menjadi penerus Lisa Blackpink.

Pada usia 11 tahun Ia sudah menjadi sensasi media sosial, dengan lebih dari 800.000 pelanggan di saluran YouTube. Ia disebut jadi penerus Lisa Blackpink karena memiliki ciri wajah yang mirip dengan Lisa dan kemampuan berperforma dan menari yang mirip.

Jenna memulai karirnya di industri hiburan sejak usia yang masih sangat muda, yaitu 6 tahun, sebagai aktor, penyanyi, dan penampil. Ternyata dia memiliki bakat di bidang seni pertunjukan sejak kecil. Di bawah manajemen Space Creative Marketing, Jenna dengan cepat mendapatkan perhatian sebagai anggota kerajaan yang aktif di dunia kreatif. Saat ini, Jenna sudah menjadi bintang pop muda di Kamboja, telah tampil dalam drama, dan memiliki beberapa endorsement merek.

Sebagai penggemar berat grup seperti BTS dan Blackpink, serta penggemar K-Drama, Jenna sering mengunggah tarian cover lagu K-Pop di saluran YouTube-nya dan tampil di acara-acara juga. Jenna juga telah merilis beberapa lagu asli, termasuk duet dengan idola Khmer Bobo yang berjudul You Da One.

Di luar seni pertunjukan, Jenna juga memiliki kemampuan bahasa yang mengesankan. Ia merupakan Poliglot yang dapat berbicara dalam bahasa Khmer, Prancis, Thai, Tionghoa, dan Inggris. Dia telah menyatakan minatnya untuk mempromosikan dirinya sebagai seorang artis di Korea, dan tampaknya mimpinya akan menjadi kenyataan.

Na Yoon-jung salah seorang CEO sebuah agensi hiburan K-Pop, telah menunjukkan minatnya untuk berkolaborasi dengan Jenna dalam karirnya di Korea Selatan. Na Yoon-jung mengakui potensi besar Putri Jenna dan menyatakan bahwa dia memiliki kemampuan belajar yang sangat baik.

Putri Kamboja ini bahkan sudah mulai menjalani pelatihan di bawah bimbingan perusahaan tersebut sejak tahun lalu. Dia telah menetapkan tujuan untuk mencatatkan namanya di industri hiburan Korea seperti idol-idol panutannya.

Jenna lahir di Paris, Prancis di tahun 2012. Saat ini, Ia tinggal di Kamboja. Ia pindah bersama orang tuanya dari tempat kelahirannya pada usia 3 tahun. Dia dilaporkan menikmati gaya hidup mewah sebagai anggota kerajaan dan memiliki akses ke pendidikan terbaik di negara tersebut. Tetapi cinta Jenna pada seni di usia yang begitu muda telah mendorongnya untuk bekerja keras demi mewujudkan mimpinya. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat