visitaaponce.com

Bisnis dan Kuliah Aldi Taher Siap Dimodalin Adira

Bisnis dan Kuliah Aldi Taher Siap Dimodalin Adira
Aldi Taher.(Dokumentasi pribadi.)

POSTINGAN Aldi Taher atau yang lebih dikenal sebagai seorang aktor, komedian, dan penyanyi sempat menyita perhatian dan kehebohan netizen beberapa waktu lalu di Instagram. Ia mengatakan bahwa dirinya ingin fokus membuka franchise usaha makanan lokal Indonesia yaitu rujak cingur, rujak bebeg, rujak petis, rujak cireng, dan rujak lain. 

Di samping membuka franchise usaha rujak, dirinya juga mengatakan ingin melanjutkan studi di Harvard. Namun hal ini terhalang oleh modal usaha yang menghalangi cita-cita Aldi Taher.

Aldi Taher akhirnya ditantang untuk mengunjungi booth Adira Finance di salah satu event tahunan Jakarta yaitu Jakarta Fair Kemayoran 2023. Kedatangan Aldi Taher mengejutkan para pengunjung, terlebih lagi saat dirinya menunjukkan aksi hebohnya di panggung sambil membawakan cover lagu dari Coldplay yang berjudul Yellow dan Oasis yang berjudul Don't Look Back in Anger serta lagu ciptaannya yaitu Nissa Sabyan I Love You So Much. Penampilannya sambil membawakan ketiga lagu tersebut menyita banyak perhatian masyarakat.

Baca juga: Abelle Rilis Single Kuingin Kau Ada, Bercerita Soal Arti Persaudaraan

Tidak hanya itu, setelah penampilannya itu viral dibicarakan oleh banyak orang, ternyata Aldi Taher kerap mengajukan beberapa pertanyaan ke salah satu perwakilan di sana. Ia ingin tahu cara kerja produk #diModalin dari Adira Finance bisa menjadi solusi modal untuk franchise usahanya dan studinya.

"Adira Finance selalu support sahabat dalam berbagai hal, termasuk support untuk modal usaha. Tidak hanya membantu soal pembiayaan otomotif, modal usaha pun bisa kami bantu. Program pinjaman dana multiguna #diModalin, terdiri atas beberapa kategori di antaranya diModalin Nikah, diModalin liburan, diModalin lahiran, diModalin Pendidikan, sampai diModalin renovasi rumah juga bisa," ujar Dwi Setyadi Nugroho, Head of Retention Adira Finance, dalam keterangan tertulis, Senin (24/7).

Baca juga: Intip Ucapan "Happy Wedding" untuk Pernikahan Anjing Jojo dan Luna yang Mejeng di OWF

Kredit multiguna jasa itu terdiri dari fasilitas pinjaman dana dan kredit multiguna/jasa. Fasilitas pinjaman dana ialah kredit multiguna dengan jaminan BPKB sepeda motor/mobil untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang bersifat konsumsi (nonproduktif) seperti biaya renovasi rumah, wisata/perjalanan, pendidikan, kesehatan, dan kenduri dengan pencairan dana langsung ke konsumen. Kredit multiguna/jasa ialah pembiayaan berbagai kebutuhan dan jasa konsumsi (nonproduktif) seperti paket wisata/perjalanan, paket kursus/pendidikan, kebutuhan renovasi rumah, pengobatan, kesehatan, atau kenduri (paket pernikahan, sunatan, dll) dari berbagai mitra penyedia barang dan jasa yang bekerja sama dan atau yang tidak bekerja sama dengan Adira Finance. Pembiayaan ini menggunakan jaminan BPKB motor/mobil.

Setelah penjelasan tersebut, tanpa berpikir panjang Aldi Taher langsung mengunjungi cabang Adira Finance di Alam Sutera dan mengajukan pinjaman modal dana tunai. Ternyata ada banyak benefit jika datang langsung ke cabang, yaitu jaminan motor memperoleh cashback sampai dengan Rp400.000 dan jaminan mobil dapat cashback sampai dengan Rp1.500.000. Periode program hingga 31 Juli 2023.

"Program multiguna #diModalin sangat membantu dan memudahkan warga Indonesia dalam mendukung modal usaha dan studi bagi orang-orang kayak saya. Bahkan prosesnya yang cepat, jaminan BPKB yang aman, dan ada cash backnya yang menguntungkan benar-benar menjadi nilai plus bagi saya. Jadi, soal biaya usaha franchise insya Allah enggak perlu khawatir lagi, kan udah #diModalin," ucap Aldi Taher. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat