visitaaponce.com

Abelle Rilis Single Kuingin Kau Ada, Bercerita Soal Arti Persaudaraan

Abelle Rilis Single Kuingin Kau Ada, Bercerita Soal Arti Persaudaraan
Penyanyi Abelle mengumumkkan single terbarunya Kuingin Kau Ada(Dok. Pribadi)

PENYANYI Abelle merilis single "Kuingin Kau Ada". Single itu merupakan lagu yang mengangkat cerita tentang arti persaudaraan.

Makna saudara yang sangat luas, bisa terkait saudara kandung, sepupu, sahabat rasa saudara, bahkan persaudaraan se-nusantara atau mancanegara, baik antar suku dan maupun antar umat beragama.

Namun, di balik itu, lagu Kuingin Kau Ada memiliki makna tersendiri bagi Abelle. Melalui lagu ini ia ingin mengungkapkan kerinduan kepada saudara kembarnya yang sudah berpulang beberapa tahun lalu.

Baca juga : Sukses Konser di Jakarta, Taeyeon Ingin Datang Lagi cuma untuk Liburan

"Aku beberapa kali suka kebangun tengah malam sehabis dimimpiin kembaran aku, rasanya sedih aja karena ketemunya kurang lama," ujar Abelle, melalui keterangannya, Minggu (23/7).

Dari hasil obrolan itu sang produser, Ully Dalimunthe akhirnya membuatkan lagu yang pas untuk Abelle. Melalui single ini, Abelle ingin menyampaikan betapa ia sangat mendambakan persaudaraan dengan Isabelle yang belum sempat ia rasakan.

Baca juga : Travis Barker Berduka Kehilangan Penggemar

Sebagai informasi, Annabelle Maleeka Victoria Putransyah yang akrab dipanggil Abelle adalah seorang gadis berbakat berusia 12 tahun yang sangat gemar menyanyi, bermain gitar dan piano, hip hop dancing, pencak silat seni tunggal.

Single pertama Abelle dirilis ketika ia berusia 6 tahun pada 2017 yang berjudul “Main Bekel”. Single kedua dan ketiga dirilis pada 2018 yang berjudul “Bulan Ramadhan” dan “Adikku Sayang”, di 2019 Abelle merilis single-nya yang berjudul “Sahabat”, dan single kelima yang berjudul “Terima Kasihku Bunda” dirilis pada Desember 2022 untuk menyambut Hari Ibu Nasional Indonesia.

Kali ini, di usianya yang mulai beranjak remaja, Abelle merilis kembali single barunya yang berjudul “Kuingin Kau Ada” yang ingin ia persembahkan untuk saudari kembarnya, Isabelle, yang telah pergi mendahuluinya ketika mereka lahir.

“Kuingin Kau Ada” akan mengisi momen Abelle yang akan memasuki tahun ajaran baru sebagai siswi SMP kali ini, pada Juli 2023. Dan tentunya akan dirilis dan diputar secara serentak di berbagai stasiun radio nasional maupun lokal, serta berbagai media digital di Indonesia. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat