visitaaponce.com

Intip Ucapan Happy Wedding untuk Pernikahan Anjing Jojo dan Luna yang Mejeng di OWF

Intip Ucapan
Seorang tamu memberikan ucapan selamat kepada Jojo dan Luna yang baru saja menikah(Dok)

SEPASANG anjing ras Alaskan Malamute bernama Jojo dan Luna menarik perhatian warganet di media sosial. Pernikahan Jojo dan Luna yang berlangsung di area Pantai Indah Kapuk (PIK) dengan taksiran biaya hingga Rp 200 juta masih hangat menjadi topik pembicaraan warganet. 

Selain pernikahan yang dilakukan secara adat Jawa, ada fakta-fakta unik dan menarik lainnya yang bisa ditemukan dalam pernikahan Jojo dan Luna. Salah satunya ialah deretan tamu yang memberikan ucapan selamat secara digital kepada Jojo dan Luna. 

Melalui sebuah layar digital yang terpasang di pintu masuk resepsi Jojo dan Luna, para tamu bergantian memberikan ucapan selamat kepada Jojo dan Luna. Layar digital tersebut memang disiapkan oleh pemiluk Jojo dan Luna kepada tamu yang ingin mengucpakan selamat kepada pasangan baru tersebut. 

Baca juga : Lembaga Seni Budaya Muhammadiyah DIY Sampaikan Sikap Soal Pernikahan Anjing Jojo dan Luna dengan Adat Jawa 

"Selamat berbahagia Jojo dan Luna semoga cepat dapat momongan," tulis salah satu tamu melalui papan digital yang disebut dengan 'love doodles' dari Lumina. 

Baca juga : Pernikahan Anjing Beradat Jawa, Dinas Kebudayaan DIY Angkat Bicara

Tidak sedikit tamu yang rela antri untuk memberikan ucapan selamat kepada Jojo dan Luna mellaui Love Doodle dari Lumina. Para tamu nampak antusias bergantian memberikan ucapan selamat untuk Jojo dan Luna. 

"Happy wedding Jojo dan Luna," ungkapnya. 

Tren mengirimkan ucapan selamat melalui Love Doodles di pesta pernikahan dapat dikatakan sebagai tren baru. Tren ini dibawa oleh Lumina selaku vendor yang menawarkan jasa sewa love doodles untuk pesta-pesta pernikahan. 

"Love doodles termasuk tren baru di pesta pernikahan utnuk memberi ucapan selamat kepada kedua mempelai secara digital. Hasil tulisan dan doa dari para tamu nanti bisa lansung tersimpan dan terkirim secara digital ke pengantin," jelas tim promosi Love Doodles Lumina Piero saat ditemui dalam acara Ohana Wedding Festival (OWF) yang berlangsung di Qbig BSD. 

Piero menjelaskan, harga yang ditawarkan Lumina untuk penyewaan 1 unit layar Love Doodles masih sangat terjangkau. Pengantin cukup membayar Rp 3 juta sudah bisa mendapatkan 1 unit layar Love Doodles yang bisa digunakan bagi para tamu untuk memberikan ucapan selamat berbahagia. 

"Love doodles ini sebagai solusi bagi para calon pengantin yang ingin melihat langsung ucapan-ucapan selamat dari para tamu yang hadir di acara pernikahan mereka," lanjutnya. 

Piero menjelaskan, selama kegiatan pameran OWF berlangsung pihaknya memberikan harga spesial yakni Rp 2,5 juta. Kesempatan menarik bagi para calon pengatin yang ingin menggunakan Love Doodles di pesta pernikahan mereka. 

"Selama pameran kita ada harga spesial Rp 2,5 juta," jelasnya. 

Kegiatan OWF yang diinisiasi oleh Ohana Enterprise kembali hadir memenuhi kebutuhan calon pengantin yang sedang mempersiapkan acara pesta pernikahan. Sama seperti gelaran-gelaran sebelumnya, OWF kali ini tetap berlangsung secara gratis dan terbuka untuk umum mulai dari 22 hingga 23 Juli. 

OWF merupakan ajang pameran pernikahan skala nasional terbesar. OWF mengambil tema pesta kebun sebagai tema utama. Kegiatan OWF diikuti mulai dari ratusan vendor UMKM yang bergerak di industri pernikahan. Tidak hanya itu, puluhan hotel bintang 3 dan 5 juga turut serta membuka boothnya di kegiatan OWF kali ini. 

Selama OWF berlangsung, para calon pengantin bisa menemui langsung vendor-vendor yang ada di kegiatan OWF mulai dari katering, bridal, sanggar, dekorasi, dokumentasi, venue, hingga hiburan. Calon pengantin bisa berkonsultasi langsung terkait rencana kesiapan acara pernikahannya masing-masing. 

Selain kelengkapan vendor yang berpartisipasi, Ohana juga menyediakan beragam promo-promo paket pernikahan selama berlangsungnya kegiatan OWF. All in package senilai Rp150 juta untuk 1000 undangan. Paket bulan madu ke Phuket, pre wedding Sydney, cincin nikah, hingga hadiah utama dengan total nilai ratusan juta rupiah. (Z-8)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat