visitaaponce.com

Isi Pesan Menyentuh Jungkook BTS Selama Live di Weverse

Isi Pesan Menyentuh Jungkook BTS Selama Live di Weverse
Jungkook berikan pesan mengharukan selama siaran langsung di Weverse(Weverse)

JUNGKOOK BTS mengirimkan pesan menanggapi beberapa hal yang terus mengganggu hidupnya selama siaran langsung di Weverse. Jungkook mengaku menghargai dukungan para penggemar namun memohon tidak ikut campur dalam keputusan yang Ia buat. 

Diketahui siaran langsung Jungkook di Weverse berlangsung pada Sabtu (22/7). Ia mengakui saat siaran dia telah minum dan dengan bercanda Ia pun memulai pembicaraan serius. 

“Saya mabuk, jadi mari kita bicarakan ini. Tetapi bahkan jika saya tidak mabuk, saya akan mengatakan hal yang sama,” ungkap Jungkook seperti dilansir dari Allkpop, Selasa (25/7).

Baca juga: Lagu Seven Jungkook BTS Nangkring di Puncak Tangga Billboard Hot 100

Jungkook mengatakan, dirinya banyak mendapatkan kritik bahwa harus menghindari penyiaran saat berada di bawah pengaruh alkohol. Jungkook dengan penuh semangat menyatakan sikapnya, mendesak semua orang untuk tidak ikut campur dalam keputusannya.

“Kurasa orang-orang akan menonton ini secara langsung dan mengatakan 'Jungkook sedang minum dan melakukan siaran lagi,' Jadi apa? Apakah kalian tidak minum? Apakah kalian tidak mengatakan ini atau itu setelah minum?,” kata Jungkook dalam obrolan tersebut.

Baca juga: Tembus 15,9 juta Streaming, Lagu Seven Jungkook BTS Debut di Daily Top Songs Global Spotify

Jungkook menekankan bahwa sebelumnya telah membicarakan masalah ini dalam sebuah wawancara. Namun, Ia tetap tulusuntuk menjaga para penggemarnya dan menghargai kata-kata baik dan dukungan mereka.

“Aku juga mengatakan ini dalam sebuah wawancara. Aku ingin menjaga orang-orang yang mencintaiku dan mengatakan hal-hal baik kepadaku. Aku akan terus menjalani hidupku seperti ini, jadi tidak perlu khawatir,” jelas dia. 

Penggemarnya menanggapi dengan sorakan dan persetujuan, mengungkapkan kekaguman mereka atas kejujuran dan kemandiriannya. Mereka memberikan dukungan yang tak tergoyahkan, selama tindakannya tidak merugikan orang lain.

Bahkan penggemar pun dengan bercanda menyebutkan bahwa mereka akan memaafkannya karena dia bahkan tidak mengemudi dalam keadaan mabuk.

"Aku suka kejujurannya, Kamu harus melakukan apa yang kamu mau,” tulis salah seorang penggemar

“Aku akan selalu mendukungmu selama itu tidak merugikan orang lain,” tulis yang lain.

“Tidak masalah jika dia minum karena dia bahkan tidak mengemudi dalam keadaan mabuk,” tulis yang lainnya lagi. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat