visitaaponce.com

Lagu Jaz Hayat Berjudul Bersamamu Tembus Satu Juta Stream

Lagu Jaz Hayat Berjudul Bersamamu Tembus Satu Juta Stream
Jaz Hayat(Ist)

Penyanyi asal Brunei Darussalam yang berkarier di Indonesia, Jaz Hayat sedang bergembira. Senyumnya mengembang lantaran lagu terbarunya berjudul Bersamamu tembus 1 juta stream di platform musik digital padahal baru dirilis pada awal Juni 2023.

Baca juga : Jaz Rilis Single Move On Tutorial

Angka ini membawa Jaz kembali meraih perhatian pecinta musik Tanah Air. Sony Music Entertainment Indonesia, label yang menaungi Jaz pun memberikan apresiasi. "Bersama-sama merayakan pencapaian lagu baru @jaz_hayat yang udah sentuh angka 1 juta! ?? Bersamamu emang nggak pernah salah," ucap Sony Music di akun Instagram miliknya.

Kegembiraan itu dilukiskannya dengan emoticon hati berwarna kuning juga menghiasi kolom komentar Instagram miliknya. Dia pun kebanjiran ucapan selamat dari fans sekaligus pengikutnya.

Jaz langsung jatuh cinta pertama kali saat mendengar demonya yang diberikan oleh A&R Sony Music Entertainment Indonesia, Keke Kananta."Dapat demo Bersamamu ini dari tim A&R tahun lalu, bersamaan dengan Move on Tutorial. Saat mendengar musiknya, aku langsung jatuh cinta karena ada nuansa kasmaran di sini seperti lagu-laguku di Sinergi,” jelas Jaz Hayat.

Bagi Jaz, single-nya di tahun 2023 ini menghadirkan sebuah pesan yang menarik, yaitu ‘bersyukur’. “Seperti yang aku rasakan, ini adalah lagu cinta yang menggambarkan bahwa kita harus bersyukur dan merasa beruntung karena sudah diberikan seseorang yang sangat berarti dalam hidup kita.”

Tentunya, seperti lagu-lagu sebelumnya, Jaz berharap Bersamamu ini bisa diterima oleh masyarakat Indonesia dan bisa menjadi “teman” bagi siapa pun yang mendengarkan. “Selain itu juga, semoga pesan yang ada di dalam lagu ini bisa sampai ke telinga para pendengarnya dan membuat kita bersyukur dengan semua yang telah kita miliki sekarang,” ungkap Jaz. (B-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Retno Hemawati

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat