visitaaponce.com

Resmi Menikah, Michelle Yeoh Bagikan Foto Pernikahan bersama Suami di Instagram

Resmi Menikah, Michelle Yeoh Bagikan Foto Pernikahan bersama Suami di Instagram
Michelle Yeoh mantan CEO Ferrari Jean Todt.(Instagram)

PEMENANG Oscar, Michelle Yeoh, 60 tahun, memberikan sekilas gambaran tentang pernikahannya dengan mantan CEO Ferrari Jean Todt. Pernikahan tersebut berlangsung di Jenewa pada hari Kamis (27/7) dan Yeoh membagikan foto-foto dari hari istimewa itu di Instagram pada Sabtu (29/7).

Dalam foto pertama, Yeoh tersenyum bersama suaminya, Todt saat mereka saling berpegangan tangan dan memandang cincin pernikahan mereka di gedung mewah di Jenewa tempat mereka menikah.

Yeoh menampilkan penampilan pengantin yang anggun dengan mengenakan kemeja sutra putih yang dimasukkan ke dalam rok tulle putih berpinggang tinggi dengan hiasan ruffle. Pengantin wanita yang cantik itu melepaskan rambutnya dengan gelombang. Sementara itu, pengantin pria yang berusia 77 tahun itu terlihat anggun mengenakan setelan biru gelap dan dasi bermotif.

Baca juga: Michelle Yeoh dan Ke Huy Quan Kembali Berduet di American Born Chinese

Foto berikutnya yang diunggah Yeoh menunjukkan pasangan yang baru menikah berdiri di ruangan yang sama di samping meja di antara para tamu pernikahan. Aktris tersebut juga memberikan cuplikan dari malam pernikahannya dengan Todt saat dia memposting foto yang menunjukkan pasangan tersebut duduk di atas tempat tidur di depan dua handuk berbentuk angsa yang dihiasi dengan kelopak bunga. Di kepala tempat tidur terdapat lebih banyak kelopak bunga yang disusun membentuk hati besar.

Selanjutnya Yeoh membagikan foto dari film James Bond tahun 1997, Tomorrow Never Dies, di mana dia berakting, difotoshop dengan wajahnya dan Todt saat mereka duduk di atas sepeda motor. Foto itu diberi label Love Never Dies.

Baca juga: Michelle Yeoh Tuding Hollywood Masih Abaikan Artis Asia

Pembalap Formula 1 asal Brasil, Felipe Massa, mengumumkan pernikahan Todt dan Yeoh di Instagram pada Jumat (28/7) lalu. Upacara tersebut dihadiri oleh keluarga dan teman dekat dan diadakan di Jenewa, Swiss.

Todt, yang berusia 77 tahun, pertama kali bertemu dengan Michelle Yeoh di Shanghai, China, pada 4 Juni 2004. Dia melamar aktris kelahiran Ipoh itu pada 26 Juli 2004, setelah mereka berkencan selama 1,5 bulan.

Yeoh mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa mereka seharusnya menikah pada tahun 2022, tetapi persetujuan administrasi menjadi proses yang memakan waktu karena mantan eksekutif balap mobil tersebut tinggal di Swiss dan negara itu memiliki persyaratan yang ketat. 

Selamat berbahagia untuk pasangan baru ini! (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat