visitaaponce.com

Sally Marcellina Kembali ke Layar Perak setelah Jeda 2 Dekade

Sally Marcellina Kembali ke Layar Perak setelah Jeda 2 Dekade
Sally Marcelina.(MI/VICKY GUSTIAWAN)

AKTRIS senior Sally Marcelina yang dulu kerap muncul di film-film Warkop DKI, kini kembali berakting di depan layar. Ia berperan sebagai Minati, istri dari Raden Aryo (Tyo Pakusadewo) di film remake Suzzanna: Malam Jumat Kliwon.

Suzzanna: Malam Jumat Kliwon diproduksi Soraya Intercine Films dan disutradarai Guntur Soeharjanto dan berkisah tentang sepasang kekasih Suzzanna (Luna Maya) dan Surya (Achmad Megantara) yang akan segera menikah. Film itu tayang di bioskop mulai Kamis (3/8).

Namun, karena utang yang dimiliki oleh orang tua Suzzanna terhadap Raden Aryo, orang terkaya di desa mereka, membuat hubungan keduanya kandas. Aryo akan menganggap utang orang tua Suzzanna lunas apabila dia mau dijadikan istri keduanya.

Baca juga: Asri Welas Pernah Dibobol Hacker

Permasalahan mulai muncul ketika Suzzanna akhirnya bersedia menjadi istri kedua Aryo. Minati, istri pertamanya, menyimpan dendam yang menyebabkan kematian Suzzanna.

“Selama 20 tahun vakum di film karena saya memutuskan untuk mengurus anak-anak. Sebab pernah ada pengalaman dengan anak saya, saat masih aktif syuting, anak saya dikurung oleh babysitter. Ketika itu kan saya syuting dari pagi sampai malam jadi tidak memungkinkan asuh anak di lokasi syuting. Sejak kejadian itu saya memutuskan untuk ambil jeda,” kata Sally saat berkunjung ke kantor redaksi Media Indonesia, Kedoya, Jakarta Barat, Kamis, (3/8).

Kembali berakting di layar lebar di masa sekarang ini diakui Sally ada banyak perbedaan. Utamanya teknologi yang digunakan. Pada masanya aktif, syuting masih menggunakan kamera analog. Sehingga membutuhkan lebih banyak fokus oleh para pemerannya agar tidak buang-buang roll film.

Baca juga: Jadi ODGJ di Film Just Mom, Ayushita Belajar dari Kucing yang Diadopsi

“Saya mencintai dunia akting dan film. Kembali lagi bermain di film pun bagi saya tidak ada kesulitan tertentu. Paling, di film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon ini tantangan saya adalah saya harus pakai kemben yang sangat ketat dan konde dengan banyak peniti. Jadi tidak boleh tidur sampai selesai take syuting,” cerita Sally. 9Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat