visitaaponce.com

Luna Maya Sutradarai CKCKCK First Series, Debut di Film Pendek

Luna Maya Sutradarai CKCKCK First Series, Debut di Film Pendek
Luna Maya saat peluncuran CKCKCK First Series di CGV Mall Grand Indonesia, Jakarta, Selasa (30/1).(MI/Sarah)

AKTRIS Luna Maya kembali debut menjadi sutradara dalam series keluaran maxtream. Partisipasinya dalam CKCKCK First Series adalah debutnya dalam menyutradarai sebuah series pendek.

Bagi Luna, menjadi sutradara mempunyai kesan tersendiri. Seluruh gerak gerik pemain, alur dan setting up selalu ia atur dengan sedemikian rupa. Sebelumnya, Luna sudah pernah menyutradarai film panjang. 

Luna mengaku sangat detail saat menjadi sutradara, karena ia ingin membuat series garapannya ini menjadi perfect tanpa celah sedikitpun. "Pokoknya kalau salah dikit, cut, ulang," ujar Luna Maya di di CGV Mall Grand Indonesia, Selasa (30/1). 

Baca juga : Luna Maya Ungkap Pengalaman Syuting Suzzanna Malam Jumat Kliwon

Sebetulnya alasan Luna ikut berpartisipasi dalam series ini berawal dari ajakan Greg Soegono. Greg Soegono adalah seorang sutradara sekaligus penulis naskah terkenal di Indonesia. 

"Waktu itu di chat Greg, kirain mau diajak main film taunya diajak buat jadi sutradara," Ungkap Luna Maya 

Baca juga: Luna Maya Sebut Hidup Sehat Adalah Komitmen Seumur Hidup

"Terus abis itu di kasih enam judul, disuruh pilih, dan akhirnya saya cocok sama Cari Kagak. Episode enam ini sangat menarik perhatian gue," tambahnya 

Diketahui CKCKCK First Series ini adalah series antologi yang mempunyai enam episode dalam satu judul. Pada kesempatan kali ini, Luna Maya menjadi sutradara pada episode keenam di CKCKCK First Series. Selain Luna Maya, adapun Greg Soegono, Rahabi Mandra, dan Emil Heradi yang menjadi sutradara dalam tiap episodenya. 

Series Antologi

Enam episode ini mempunyai durasi sekitar 40-45 menit setiap episodenya, dengan rating 17 sampai 21+. Meskipun setiap judulnya berbeda-beda namun, masih terdapat benang merah yang menjadi penyambung dari tiap episode yang ada. 

Pada episode enam yang digarap Luna Maya ini, menceritakan tentang (Yudo) yang diperankan oleh Wafda yang mempunyai sikap temperamen akibat dari rasa trauma di masa lalunya, kemudian (Nala) yang diperankan oleh Carissa merupakan kekasih Yudo.

Hubungan toxic membuatnya sama-sama menyakiti diri mereka, hingga akhirnya hubungan tersebut hanya berisi perseteruan, pertengkaran yang tiada akhirnya. Lantas bagaimanakah kelanjutannya? Simak keseluruhan episodenya di Maxtream. 

Series ini akan tayang pada Rabu, 31 Januari 2024 di aplikasi Maxtream. Dan akan ada episode baru setiap minggunya. (Z-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat