visitaaponce.com

Will Smith Sebut Uang tidak Menjamin Kebahagiaan

Will Smith Sebut Uang tidak Menjamin Kebahagiaan
Will Smith(AFP/Giuseppe CACACE)

AKTOR Will Smith, 54, mengaku menyesal mendorong anak-anaknya untuk mengikuti jejaknya memulai kariEr di dunia hiburan. Ia mengaku baru menyadarinya keluarganya tidak bahagia.

Smith menceritakan, 2010 merupakan tahun yang ia rasa sangat luar biasa karena kedua anaknya memulai debut yang cukup gemilang. 

Anak kedua Smith, yakni Jaden, yang saat itu berusia 11 tahun, mampu beradu akting dengan aktor legendaris Jackie Chan di film The Karate Kid yang cukup meledak.

Baca juga : Jada Pinkett Smith Ungkap Sudah Berpisah dengan Will Smith Sejak 2016

Sementara sang putri, yakni anak ketiga Smith, Willow, di tahun yang sama, mampu merilis single debutnya berjudul Whip My Hair dan berhasil menembus tangga lagu di Inggris dan Amerika Serikat (AS) padahal usianya pada saat itu baru 9 tahun.

"Tahun 2010 merupakan tahun terhebat sebagai seorang seniman, sebagai orangtua," kata Smith saat interview dengan Kevin Hart dalam acara Hart to Heart dikutip dari The Independent, Minggu (6/8).

"Film The Karate Kid dirilis pada Juni dan single Whip My Hair dirilis pada Oktober. Saya sedang membangun mimpi keluarga yang ada dalam pikiran saya dan akan melakukannya lebih baik dari yang dilakukan ayah saya sebelumnya karena ayah saya sangat kasar," tambahnya.

Baca juga : Will Smith dan Martin Lawrence Kembali Bintangi Bad Boys

Smith tampaknya menyiratkan dia terlalu keras terhadap keluarganya ketika mencoba untuk mencapai visi yang dia miliki tentang sebuah keluarga yang sukses. Sayangnya, hal itu bertolak belakang dengan keinginan kedua anaknya. Willow menjadi orang pertama yang berontak dan menyadarkan sang ayah bahwa ia tidak bahagia.

"Willow adalah orang pertama yang memulai pemberontakan dan itu adalah kesadaran pertama saya bahwa kesuksesan dan uang tidak menjamin kebahagiaan," ujar peraih Academy Award dan Grammy Award tersebut. (Z-1)

Baca juga : Will Smith dan Martin Lawrence akan Kembali Berduet di Bad Boys 4

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat